Rabu, 24 April 2013

Tips Cara Merawat Kuku Secara Alami

Diposting oleh Unknown di 16.59 0 komentar

  • Blimbing Wuluh.  Bermanfaat untuk membersihkan kotoran di sela-sela kuku dan kulit luar sekaligus menguatkan kuku. Caranya sukup dengan menggosokkan potongan blimbing wuluh pada kuku yang mau dibersihkan, setelah bilas dengan air bersih.
  • Perbanyak minum air putih. Salah satu cara mudah untuk memperindah dan menguatkan kuku dari dalam adalah dengan memperbanyak minum air putih. Konsumsi air putih membantu agar Kuku tidak kering. 
  • Minum susu dan konsumsi makanan yang mengandung kalsium. manfaatnya untuk memperkuat kuku. Seperti Makanan yang terbuat dari susu dan keju, Ikan pari dan ikan sarden, kacang-kacangan dan biji-bijian, Sayuran seperti Brokoli, kangkung, bayam dsb, Buah seperti apel merah, strawbery, pepaya, nanas, mangga, alpukat, anggur, manggis dsb.
  • Lidah buaya. Lidah buaya memiliki banyak manfaat. Selain untuk merawat rambut, ternyata juga bisa  untuk merawat kuku. Caranya, bersihkan lidah buaya dan oleskan secara merata pada kuku. Lakukan perawatan ini secara rutin, maka kuku akan terlihat lebih cantik dan bening.
  • Getah Pepaya. Bagus sekali untuk membersihkan kulit di luar kuku agar tidak mudah pecah dan mengelupas.
  • Lemon (jeruk nipis).  Untuk mengembalikan kuku yang kuning. Caranya, siapkan perasan lemon, dan campurkan satu sendok perasan lemon dengan pasta gigi (disarankan pasta gigi untuk memutihkan gigi). Aduk rata, kemudian oleskan pada kuku . Tunggu hingga kering. Setelah itu basuh kuku dengan air hangat. Lakukanlah secara teratur minimal sepekan sekali, maka kita akan mendapatkan kuku dengan warna yang normal.
  • Bawang putih. Mengandung zat yang sangat berguna untuk menguatkan kuku. Caranya, parut bawang putih hingga halus, kemudian oleskan pada kuku . Tunggu beberapa menit, setelah itu bersihkan kuku . Bisa juga dengan langsung menggosokkan bawang putih pada kuku Anda. Lakukanlah secara rutin, maka kuku Anda akan semakin kuat dan tidak rapuh.
  • Campuran madu, telur, dan minyak zaitun . Manfaatnya adalah untuk melembabkan dan melembutkan kuku. Kita yang memiliki kuku yang kering dan kurang nutrisi, gunakan tip ini. Caranya, campurkan dua sendok makan madu dan minyak zaitun dalam panci. Panaskan dan aduk hingga tercampur rata, kemudian siapkan kocokan telur. Campurkan adonan madu dan minyak zaitun dengan kocokan telur, oleskan pada kuku secara merata dan tunggu 10 – 15 menit, kemudian bersihkan kuku Anda.

10 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di sekitar Mata

Diposting oleh Unknown di 16.56 0 komentar
1. Cukupi kebutuhan tubuh anda akan cairan, minum sedikitnya 8 gelas sehari agar terhindar dari dehidrasi. Dehidrasi dapat memicu munculnya lingkaran hitam pada mata anda. 

2. Hindari minuman yang mengandung soda dan kafein. Minuman bersoda mengandung pemanis buatan yang dapat membuat bagian sekitar mata terlihat membengkak dan berwarna lebih gelap. Kafein mengganggu penyerapan air dalam tubuh sehingga memicu dehidrasi. Dehidrasi menyebabkan racun dalam tubuh tidak terbuang sempurna serta mempengaruhi warna kulit, termasuk di sekitar mata menjadi lebih gelap. 

3. Usahakan Anda tidur minimal 8 jam sehari. Kurang tidur menyebabkan mata Anda lelah sehingga memicu terbentuknya kantong hitam di bawah mata. 

4. Kompres mata menggunakan irisan mentimun. Ambil dua irisan tipis mentimun dan letakkan pada kelopak mata Anda. Cara ini dipercaya dapat menghilangkan bengkak dan memberikan efek dingin pada mata. 

5. Jika ingin memakai krim mata maka pilihlah krim yang mengandung vitamin C dan E dan diformulasikan khusus untuk area mata. 

6. Gunakan masker kentang untuk mengurangi warna hitam di area bawah mata. Di dalam kentang terkandung enzim catecholase yang dapat membantu menyamarkan lingkar mata yang menghitam. Potong kentang yang sudah didinginkan dan bentuk sesuai dengan bentuk lingkaran bawah mata. Tempelkan potongan kentang tersebut di area bawah mata sekitar 20 menit. 

7. Haluskan daun mint kemudian oleskan ke area di bawah mata dan biarkan selama 20 menit. 

8. Saat make up, aplikasikan concealer untuk menutupi lingkaran hitam di area bawah mata. Sebaiknya aplikasikan concealer tipis-tipis setelah menggunakan alas bedak agar tidak membuat kerutan di bawah mata. 

9. Rendamlah kantong teh yang sudah dipakai dalam air dingin kemudian kompreskan ke area di bawah mata. Cara ini diyakini efektif menyamarkan lingkaran gelap di bawah mata. 

10. Jika kantong mata hitam disebabkan oleh anemia maka Anda sebaiknya minum suplemen penambah darah yang mengandung zat besi, vitamin B6 dan B12.

Sumber: http://www.cara-cara.info/2013/01/10-tips-menghilangkan-lingkaran-hitam.html#ixzz2RQcAK2Lk

Cara menghilangkan Komedo Secara Alami

Diposting oleh Unknown di 16.52 0 komentar
1. Scrub
Scrub cukup baik untuk menghilangkan komedo, cara kerjanya yaitu dengan mengangkat sel kulit mati kemudian menumbuhkan sel kulit yang baru. Sel kulit mati akan memberikan dampak yang kurang baik bagi komedo jika tidak di angkat dan dibersihkan. Penggunaan ini sebaiknya digunakan pada daerah yang rawan terkena komedo yaitu hidung, dahi, pipi, dan dahi.

2. Scrub Alami dari Buah Lemon
Bersihkan wajah dengan air hangat, lalu ambil satu potong lemon. Peras gosokkan lemon pada wajah yang berkomedo. Biasanya wajah berkomedo ini di sekitar hidung dan dagu. Gosok secara lembut selama 3 - 4 menit, sesudah itu bilas dengan air dingin. Jika pertumbuhan komedo Anda terbilang cepat, lakukan metode ini dua kali sehari. 


3. Baking Soda
Baking soda bermanfaat untuk menyerap kelebihan minyak yang terkandung dalam kulit wajah. Bukan hanya menghapus bakteri, baking soda juga bermanfaat sebagai salah satu cara menghilangkan komedo yang membandel. Caranya cukup mudah, buatlah ramuan dengan menggunakan dua sendok makan baking soda yang dicampur dengan sedikit air  sampai membentuk pasta. Oleskan ramuan tersebut pada wajah yang berkomedo, biarkan selama 20 menit, lalu bilas. 

4. Pasta Gigi
Pasta gigi juga dikenal memiliki manfaat untuk membasmi komedo. Oleskan pasta gigi pada bagian wajah yang berkomedo, namun jangan terlalu tebal. Biarkan hingga kering, kemudian dengan handuk halus yang telah dicelupkan pada air hangat. Pasta gigi akan membantu mengankat komedo dengan mudah..

5. Lidah Buaya
Selain manfaatnya yang baik untuk rambut, ternyata lidah buaya juga bermanfaat menghilangkan komedo. Ambil cairan mirip gel dari lidah buaya kemudian oleskan pada wajah yang berkomedo, selanjutnya diamkan sekitar 10 sampai 15 menit. Kandungan lidah buaya inilah yang bisa mengangkat komedo serta menghaluskan dan menyegarkan kulit.

6. Jeruk Nipis
Komedo bisa hilang dengan lotion yang diramu dari bahan air jeruk nipis. Alangkah baiknya jika membersihkan wajah dengan alami tanpa resiko sebaiknya gunakan saja jeruk nipis. Kandungan jeruk nipis ini akan membersihkan anda dan membuat wajah lebih cerah.


7. Uap dan Pelembab
Rendam handuk pada air panas, hingga suhu handuk menjadi hangat, setelah itu diamkan selama 10 menit pada wajah anda. Cara ini akan membuat pori-pori terbuka dan menjadikan komedo hitam muncul ke permukaan secara alami. Selanjutnya, gunakan air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka tadi kemudian oleskan minyak pelembab untuk wajah.


Semoga Bermanfaat untuk Kalian :)

10 Cara agar kita tidak mudah Mengantuk

Diposting oleh Unknown di 16.50 0 komentar
1. Beranjak dari tempat duduk dan bergeraklah
Dalam sebuah studinya, Robert Thayer, PhD, profesor dari California State University, Long Beach, mencari tahu perbandingan antara khasiat sebatang permen atau berjalan kaki selama 10 menit untuk membuat seseorang lebih merasa terjaga. Meski batang permen bisa memberikan dorongan energi yang cepat, para partisipan justru merasa lebih lelah dan berkurang energinya sejam kemudian. Berjalan kaki selama 10 menit meningkatkan energi selama 2 jam. Pasalnya, berjalan kaki memompa darah ke pembuluh darah, otak, dan otot.

2. Tidur siang
Ada dua hal mengenai tidur siang yang perlu diingat: jangan lakukan lebih dari sekali dalam sehari dan jangan melakukannya terlalu dekat dengan waktu tidur malam. “Tidur siang sebaiknya dilakukan antara 5-45 menit,” ujar Barry Krakow, MD, penulis Sound Sleep, Sound Mind: 7 Keys to Sleeping Through the Night. Akan lebih baik jika Anda tidur siang 6-7 jam sebelum waktu tidur malam Anda. Jika Anda memang harus tidur siang mendekati waktu tidur malam Anda, lakukanlah dengan durasi sejenak. Jika Anda merasa perlu tidur siang di kantor, lakukanlah di waktu istirahat, dan gunakan alarm untuk membangunkan Anda jika diperlukan, pastikan waktu tidur siang Anda tidak mengganggu waktu kerja. Jika Anda tak bisa mengambil waktu untuk tidur siang, duduk dengan mata tertutup selama 10 menit saja sudah cukup.

3. Istirahat mata untuk mencegah kelelahan
Menatap satu titik yang sama bisa menyebabkan mata tegang dan memperparah rasa kantuk dan kelelahan. Alihkan pandangan Anda dari monitor selama beberapa menit secara periodik untuk merilekskan otot mata Anda.

4. Camilan sehat untuk menambah tenaga
Camilan manis bisa memberikan dorongan tenaga yang kemudian diikuti dengan rasa lelah ketika kadar gula pada darah sedang rendah yang memproduksi rasa letih. Camilan sehat, seperti selai kacang pada kracker gandum atau batang seledri, yoghurt dengan kacang atau buah segar, dan wortel kecil dengan krim keju rendah lemak.


5. Berbincanglah
Jika Anda merasa mulai didera kantuk, cobalah untuk memulai perbincangan untuk mengaktifkan otak Anda. Cobalah untuk bercengkerama mengenai hal-hal yang sesuai minat Anda, atau hal-hal yang menjadi kontroversi belakangan ini.

6. Tambahkan pencahayaan
Pencahayaan yang redup akan makin memperparah rasa kantuk. Studi menunjukkan bahwa eksposur terhadap cahaya terang bisa mengurangi rasa kantuk. Cobalah untuk menambah tingkat pencahayaan di kantor Anda.

7. Mengambil napas dalam-dalam
Menarik napas dalam-dalam akan meningkatkan level oksigen dalam darah. Hal ini akan memperlambat detak jantung, menurunkan tekanan darah, dan memperlancar sirkulasi, membantu performa dan energi mental. Tarik dan embuskan napas secara teratur selama beberapa menit.

8. Tukar pekerjaan untuk menstimulasi pikiran
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Finlandia pada tahun 2004, para peneliti menemukan bahwa responden yang bekerja 12 jam di malam hari mengerjakan tugas yang monoton, sama berbahayanya dengan kekurangan kewaspadaan. Cobalah untuk mengganti tugas sesekali untuk menstimulasi kinerja otak Anda.

9. Minum banyak air
Dehidrasi bisa menyebabkan kelelahan. Pastikan Anda mendapatkan cukup cairan dan mengonsumsi cukup makanan yang mengandung banyak air, seperti buah-buahan dan sayur.


10. Cahaya matahari
Ritme sirkadian kita meregulasi siklus tidur kita, yang terpengaruh oleh sinar di siang hari. Cobalah untuk menghabiskan waktu setidaknya 30 menit dalam sehari di luar ruangan yang cerah. Para ahli tidur malah menganjurkan untuk menghabiskan waktu 1 jam di bawah sinar matahari per hari jika Anda adalah penderita insomnia.


Semoga Bermanfaat untuk Kalian :)

Curiosity~Carly Rae Jepsen

Diposting oleh Unknown di 16.34 0 komentar

Break a boneGot me on my kneesYou break my heartJust to watch it bleed
I'm sick with loveSick like a diseaseDon't call me upJust so I can please you
I can't stand the way you're smilingI can't stand the way I'm lying
I know, I know, I know you got the keyAnd you know, you know, you know that it's for meIt's not up to you, you know it's up to me butCuriosity will never let me go
Oh oh oh oh oh ohUh ohOh oh oh oh oh ohWill never let me goOh oh oh oh oh ohUh ohOh oh oh oh oh oh
Look at meLeft here in the cornerStupid girlI really tried to warn her
Walked the streets all nightUntil you came aroundKnew that you would comeBefore you ever even made a sound
I know, I know, I know you got the keyAnd you know, you know, you know that it's for meIt's not up to you, you know it's up to me butCuriosity will never let me go
Oh oh oh oh oh ohUh ohOh oh oh oh oh ohWill never let me goOh oh oh oh oh ohUh oh Curiosity
So don't break me tonightThis is crazy loveAnd you know I'm gunna follow you homeThrough the rainCause I need your loveAnd you know I'm gunna follow you home
Cause I need your love and you know I'm going to follow you...
I know, I know, I know you got the keyYou know, you know, you know that it's for meWell I think that we should try it out and see yeahCuriosity
So don't break me tonightThis is crazy loveAnd you know I'm gunna follow you homeThrough the rainCause I need your loveYes I need your love
So don't break (don't break) me tonight (me tonight)This is crazy loveAnd you know I'm gunna follow you homeThrough the rainCause I need your loveYes I need your love
Will never let me goOh oh oh oh oh ohUh ohOh oh oh oh oh ohWill never let me goOh oh oh oh oh ohUh oh Curiosity will never let me go

Good Time~Owl City feat Carly Rae Jepsen

Diposting oleh Unknown di 16.33 0 komentar
Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-ohIt's always a good time
Woke up on the right side of the bedWhat's up with this Prince song inside my head?Hands up if you're down to get down tonight'Cause it's always a good time
Slept in all my clothes like I didn't careHopped into a cab, take me anywhereI'm in if you're down to get down tonight'Cause it's always a good time
Good morning and good nightI wake up at twilightIt's gonna be alrightWe don't even have to tryIt's always a good time
Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohWe don't even have to try, it's always a good time.
Freaked out, dropped my phone in the pool againChecked out of my room, hit the ATMLet's hang out if you're down to get down tonight'Cause it's always a good time
Good morning and good nightI wake up at twilightIt's gonna be alright we don't even have to tryIt's always a good time.
Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohWe don't even have to try, it's always a good time.
Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohWe don't even have to try, it's always a good time.
Doesn't matter whenIt's always a good time thenDoesn't matter whereIt's always a good time there
Doesn't matter when,It's always a good time then
It's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohWe don't even have to try, it's always a good time
Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohWe don't even have to try, it's always a good time.

More Than A Memory~Carly Rae Jepsen

Diposting oleh Unknown di 16.29 0 komentar
Speak to me,You're walking closer and it's hard to breatheI should be running, but the heart's naiveAnd I expected too muchYou were good to meI left a scar that no one else can seeAnd now you're back here and reminding meThat I lost way too much
Do you know that night I almost said I loved youAnd you almost said it back
Are we gonna be more than a memory?No matter how lame my apologyI let go of you, you let go of meAre we gonna be more than a memory?Are you gonna just stand in front of mePretending I'm not your destinyI'm not over you, are you over me?Are we gonna be more than a memory?
I'm not over you, are you over me?Are we gonna be more than a memory?
Say my nameCause no one else can say it is quite the sameIt takes me back to your September daysI've missed you way too muchIf I was cruel to youWell just to hear it breaks my heart in twoIf there's a way to make it up to youI'd want to change so much you know I do
And you know that night I almost said I loved youAnd you almost said it back
Are we gonna be more than a memory?No matter how lame my apologyI let go of you, you let go of meAre we gonna be more than a memory?Are you gonna just stand in front of mePretending I'm not your destinyI'm not over you, are you over me?Are we gonna be more than a memory?
Stay with meI really need to hear you breatheIf words can not speakLay your body next to me
Are we gonna be more than a memory?No matter how lame my apologyI let go of you, you let go of meAre we gonna be more than a memory?Are you gonna just stand in front of mePretending I'm not your destinyI'm not over you, are you over me?Are we gonna be more than a memory?
More than a memoryMy lame apology
I'm not over you, are you over me?Are we gonna be more than a memory?

This Kiss~Carly Rae Jepsen

Diposting oleh Unknown di 16.26 0 komentar
I went out last nightI'm going out again tonightAnything to capture your attention (your attention)And she's a real sweet girlAnd you know I got a boyDetails we both forgot to mention (forgot to mention)
And you, I always know where you areAnd you always know where I amWe're taking it way too farBut I do not want it to end
This kiss is something I can not resistYour lips are undeniableThis kiss is something I can not riskYour heart is unreliableSomething so sentimentalYou make so detrimentalAnd I wish it did not feel like thisCause I do not wanna miss this kissI do not wanna miss this kiss
You know you're just my typeAnd your eyes are lock and key, to my heartTempting my confession (my confession)And you're a real hot thingBut you know I've got a boy somewhereSo can you feel the tension? (Feel the tension)
And you, I'm dancing to where you areAnd your dancing to where I amWe're taking it way too farBut I do not want it to end
This kiss is something I can not resistYour lips are undeniableThis kiss is something I can not riskYour heart is unreliableSomething so sentimentalYou make so detrimentalAnd I wish it did not feel like thisCause I do not wanna miss this kissI do not wanna miss this kiss
But if you ask me toI could not, I could not, IYou're leaning closer andI should not, I should not, IBut if you ask me toI could not, I could not, II should not, I should notI do not wanna miss this kiss
This kiss is something I can not resistYour lips are undeniableThis kiss is something I can not riskYour heart is unreliableSomething so sentimentalYou make so detrimentalAnd I wish it did not feel like thisCause I do not wanna miss this kissI wish it did not feel like thisI do not wanna miss this kiss

Call Me Maybe~Carly Rae Jepsen

Diposting oleh Unknown di 16.23 0 komentar
I threw a wish in the well,Don't ask me, I'll never tellI looked to you as it fell,And now you're in my way
I'd trade my soul for a wish,Pennies and dimes for a kissI wasn't looking for this,But now you're in my way
Your stare was holdin',Ripped jeans, skin was showin'Hot night, wind was blowin'Where you think you're going, baby?
Hey, I just met you,And this is crazy,But here's my number,So call me, maybe?
It's hard to look right,At you baby,But here's my number,So call me, maybe?
Hey, I just met you,And this is crazy,But here's my number,So call me, maybe?
And all the other boys,Try to chase me,But here's my number,So call me, maybe?
You took your time with the call,I took no time with the fallYou gave me nothing at all,But still, you're in my way
I beg, and borrow and stealHave foresight and it's realI didn't know I would feel it,But it's in my way
Your stare was holdin',Ripped jeans, skin was showin'Hot night, wind was blowin'Where you think you're going, baby?
Hey, I just met you,And this is crazy,But here's my number,So call me, maybe?
It's hard to look right,At you baby,But here's my number,So call me, maybe?
Hey, I just met you,And this is crazy,But here's my number,So call me, maybe?
And all the other boys,Try to chase me,But here's my number,So call me, maybe?
Before you came into my lifeI missed you so badI missed you so badI missed you so, so bad
Before you came into my lifeI missed you so badAnd you should know thatI missed you so, so bad
It's hard to look right,At you baby,But here's my number,So call me, maybe?
Hey, I just met you,And this is crazy,But here's my number,So call me, maybe?
And all the other boys,Try to chase me,But here's my number,So call me, maybe?
Before you came into my lifeI missed you so badI missed you so badI missed you so, so bad
Before you came into my lifeI missed you so badAnd you should know that
So call me, maybe?

Rabu, 24 April 2013

Tips Cara Merawat Kuku Secara Alami

Diposting oleh Unknown di 16.59 0 komentar

  • Blimbing Wuluh.  Bermanfaat untuk membersihkan kotoran di sela-sela kuku dan kulit luar sekaligus menguatkan kuku. Caranya sukup dengan menggosokkan potongan blimbing wuluh pada kuku yang mau dibersihkan, setelah bilas dengan air bersih.
  • Perbanyak minum air putih. Salah satu cara mudah untuk memperindah dan menguatkan kuku dari dalam adalah dengan memperbanyak minum air putih. Konsumsi air putih membantu agar Kuku tidak kering. 
  • Minum susu dan konsumsi makanan yang mengandung kalsium. manfaatnya untuk memperkuat kuku. Seperti Makanan yang terbuat dari susu dan keju, Ikan pari dan ikan sarden, kacang-kacangan dan biji-bijian, Sayuran seperti Brokoli, kangkung, bayam dsb, Buah seperti apel merah, strawbery, pepaya, nanas, mangga, alpukat, anggur, manggis dsb.
  • Lidah buaya. Lidah buaya memiliki banyak manfaat. Selain untuk merawat rambut, ternyata juga bisa  untuk merawat kuku. Caranya, bersihkan lidah buaya dan oleskan secara merata pada kuku. Lakukan perawatan ini secara rutin, maka kuku akan terlihat lebih cantik dan bening.
  • Getah Pepaya. Bagus sekali untuk membersihkan kulit di luar kuku agar tidak mudah pecah dan mengelupas.
  • Lemon (jeruk nipis).  Untuk mengembalikan kuku yang kuning. Caranya, siapkan perasan lemon, dan campurkan satu sendok perasan lemon dengan pasta gigi (disarankan pasta gigi untuk memutihkan gigi). Aduk rata, kemudian oleskan pada kuku . Tunggu hingga kering. Setelah itu basuh kuku dengan air hangat. Lakukanlah secara teratur minimal sepekan sekali, maka kita akan mendapatkan kuku dengan warna yang normal.
  • Bawang putih. Mengandung zat yang sangat berguna untuk menguatkan kuku. Caranya, parut bawang putih hingga halus, kemudian oleskan pada kuku . Tunggu beberapa menit, setelah itu bersihkan kuku . Bisa juga dengan langsung menggosokkan bawang putih pada kuku Anda. Lakukanlah secara rutin, maka kuku Anda akan semakin kuat dan tidak rapuh.
  • Campuran madu, telur, dan minyak zaitun . Manfaatnya adalah untuk melembabkan dan melembutkan kuku. Kita yang memiliki kuku yang kering dan kurang nutrisi, gunakan tip ini. Caranya, campurkan dua sendok makan madu dan minyak zaitun dalam panci. Panaskan dan aduk hingga tercampur rata, kemudian siapkan kocokan telur. Campurkan adonan madu dan minyak zaitun dengan kocokan telur, oleskan pada kuku secara merata dan tunggu 10 – 15 menit, kemudian bersihkan kuku Anda.

10 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di sekitar Mata

Diposting oleh Unknown di 16.56 0 komentar
1. Cukupi kebutuhan tubuh anda akan cairan, minum sedikitnya 8 gelas sehari agar terhindar dari dehidrasi. Dehidrasi dapat memicu munculnya lingkaran hitam pada mata anda. 

2. Hindari minuman yang mengandung soda dan kafein. Minuman bersoda mengandung pemanis buatan yang dapat membuat bagian sekitar mata terlihat membengkak dan berwarna lebih gelap. Kafein mengganggu penyerapan air dalam tubuh sehingga memicu dehidrasi. Dehidrasi menyebabkan racun dalam tubuh tidak terbuang sempurna serta mempengaruhi warna kulit, termasuk di sekitar mata menjadi lebih gelap. 

3. Usahakan Anda tidur minimal 8 jam sehari. Kurang tidur menyebabkan mata Anda lelah sehingga memicu terbentuknya kantong hitam di bawah mata. 

4. Kompres mata menggunakan irisan mentimun. Ambil dua irisan tipis mentimun dan letakkan pada kelopak mata Anda. Cara ini dipercaya dapat menghilangkan bengkak dan memberikan efek dingin pada mata. 

5. Jika ingin memakai krim mata maka pilihlah krim yang mengandung vitamin C dan E dan diformulasikan khusus untuk area mata. 

6. Gunakan masker kentang untuk mengurangi warna hitam di area bawah mata. Di dalam kentang terkandung enzim catecholase yang dapat membantu menyamarkan lingkar mata yang menghitam. Potong kentang yang sudah didinginkan dan bentuk sesuai dengan bentuk lingkaran bawah mata. Tempelkan potongan kentang tersebut di area bawah mata sekitar 20 menit. 

7. Haluskan daun mint kemudian oleskan ke area di bawah mata dan biarkan selama 20 menit. 

8. Saat make up, aplikasikan concealer untuk menutupi lingkaran hitam di area bawah mata. Sebaiknya aplikasikan concealer tipis-tipis setelah menggunakan alas bedak agar tidak membuat kerutan di bawah mata. 

9. Rendamlah kantong teh yang sudah dipakai dalam air dingin kemudian kompreskan ke area di bawah mata. Cara ini diyakini efektif menyamarkan lingkaran gelap di bawah mata. 

10. Jika kantong mata hitam disebabkan oleh anemia maka Anda sebaiknya minum suplemen penambah darah yang mengandung zat besi, vitamin B6 dan B12.

Sumber: http://www.cara-cara.info/2013/01/10-tips-menghilangkan-lingkaran-hitam.html#ixzz2RQcAK2Lk

Cara menghilangkan Komedo Secara Alami

Diposting oleh Unknown di 16.52 0 komentar
1. Scrub
Scrub cukup baik untuk menghilangkan komedo, cara kerjanya yaitu dengan mengangkat sel kulit mati kemudian menumbuhkan sel kulit yang baru. Sel kulit mati akan memberikan dampak yang kurang baik bagi komedo jika tidak di angkat dan dibersihkan. Penggunaan ini sebaiknya digunakan pada daerah yang rawan terkena komedo yaitu hidung, dahi, pipi, dan dahi.

2. Scrub Alami dari Buah Lemon
Bersihkan wajah dengan air hangat, lalu ambil satu potong lemon. Peras gosokkan lemon pada wajah yang berkomedo. Biasanya wajah berkomedo ini di sekitar hidung dan dagu. Gosok secara lembut selama 3 - 4 menit, sesudah itu bilas dengan air dingin. Jika pertumbuhan komedo Anda terbilang cepat, lakukan metode ini dua kali sehari. 


3. Baking Soda
Baking soda bermanfaat untuk menyerap kelebihan minyak yang terkandung dalam kulit wajah. Bukan hanya menghapus bakteri, baking soda juga bermanfaat sebagai salah satu cara menghilangkan komedo yang membandel. Caranya cukup mudah, buatlah ramuan dengan menggunakan dua sendok makan baking soda yang dicampur dengan sedikit air  sampai membentuk pasta. Oleskan ramuan tersebut pada wajah yang berkomedo, biarkan selama 20 menit, lalu bilas. 

4. Pasta Gigi
Pasta gigi juga dikenal memiliki manfaat untuk membasmi komedo. Oleskan pasta gigi pada bagian wajah yang berkomedo, namun jangan terlalu tebal. Biarkan hingga kering, kemudian dengan handuk halus yang telah dicelupkan pada air hangat. Pasta gigi akan membantu mengankat komedo dengan mudah..

5. Lidah Buaya
Selain manfaatnya yang baik untuk rambut, ternyata lidah buaya juga bermanfaat menghilangkan komedo. Ambil cairan mirip gel dari lidah buaya kemudian oleskan pada wajah yang berkomedo, selanjutnya diamkan sekitar 10 sampai 15 menit. Kandungan lidah buaya inilah yang bisa mengangkat komedo serta menghaluskan dan menyegarkan kulit.

6. Jeruk Nipis
Komedo bisa hilang dengan lotion yang diramu dari bahan air jeruk nipis. Alangkah baiknya jika membersihkan wajah dengan alami tanpa resiko sebaiknya gunakan saja jeruk nipis. Kandungan jeruk nipis ini akan membersihkan anda dan membuat wajah lebih cerah.


7. Uap dan Pelembab
Rendam handuk pada air panas, hingga suhu handuk menjadi hangat, setelah itu diamkan selama 10 menit pada wajah anda. Cara ini akan membuat pori-pori terbuka dan menjadikan komedo hitam muncul ke permukaan secara alami. Selanjutnya, gunakan air dingin untuk menutup pori-pori yang terbuka tadi kemudian oleskan minyak pelembab untuk wajah.


Semoga Bermanfaat untuk Kalian :)

10 Cara agar kita tidak mudah Mengantuk

Diposting oleh Unknown di 16.50 0 komentar
1. Beranjak dari tempat duduk dan bergeraklah
Dalam sebuah studinya, Robert Thayer, PhD, profesor dari California State University, Long Beach, mencari tahu perbandingan antara khasiat sebatang permen atau berjalan kaki selama 10 menit untuk membuat seseorang lebih merasa terjaga. Meski batang permen bisa memberikan dorongan energi yang cepat, para partisipan justru merasa lebih lelah dan berkurang energinya sejam kemudian. Berjalan kaki selama 10 menit meningkatkan energi selama 2 jam. Pasalnya, berjalan kaki memompa darah ke pembuluh darah, otak, dan otot.

2. Tidur siang
Ada dua hal mengenai tidur siang yang perlu diingat: jangan lakukan lebih dari sekali dalam sehari dan jangan melakukannya terlalu dekat dengan waktu tidur malam. “Tidur siang sebaiknya dilakukan antara 5-45 menit,” ujar Barry Krakow, MD, penulis Sound Sleep, Sound Mind: 7 Keys to Sleeping Through the Night. Akan lebih baik jika Anda tidur siang 6-7 jam sebelum waktu tidur malam Anda. Jika Anda memang harus tidur siang mendekati waktu tidur malam Anda, lakukanlah dengan durasi sejenak. Jika Anda merasa perlu tidur siang di kantor, lakukanlah di waktu istirahat, dan gunakan alarm untuk membangunkan Anda jika diperlukan, pastikan waktu tidur siang Anda tidak mengganggu waktu kerja. Jika Anda tak bisa mengambil waktu untuk tidur siang, duduk dengan mata tertutup selama 10 menit saja sudah cukup.

3. Istirahat mata untuk mencegah kelelahan
Menatap satu titik yang sama bisa menyebabkan mata tegang dan memperparah rasa kantuk dan kelelahan. Alihkan pandangan Anda dari monitor selama beberapa menit secara periodik untuk merilekskan otot mata Anda.

4. Camilan sehat untuk menambah tenaga
Camilan manis bisa memberikan dorongan tenaga yang kemudian diikuti dengan rasa lelah ketika kadar gula pada darah sedang rendah yang memproduksi rasa letih. Camilan sehat, seperti selai kacang pada kracker gandum atau batang seledri, yoghurt dengan kacang atau buah segar, dan wortel kecil dengan krim keju rendah lemak.


5. Berbincanglah
Jika Anda merasa mulai didera kantuk, cobalah untuk memulai perbincangan untuk mengaktifkan otak Anda. Cobalah untuk bercengkerama mengenai hal-hal yang sesuai minat Anda, atau hal-hal yang menjadi kontroversi belakangan ini.

6. Tambahkan pencahayaan
Pencahayaan yang redup akan makin memperparah rasa kantuk. Studi menunjukkan bahwa eksposur terhadap cahaya terang bisa mengurangi rasa kantuk. Cobalah untuk menambah tingkat pencahayaan di kantor Anda.

7. Mengambil napas dalam-dalam
Menarik napas dalam-dalam akan meningkatkan level oksigen dalam darah. Hal ini akan memperlambat detak jantung, menurunkan tekanan darah, dan memperlancar sirkulasi, membantu performa dan energi mental. Tarik dan embuskan napas secara teratur selama beberapa menit.

8. Tukar pekerjaan untuk menstimulasi pikiran
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Finlandia pada tahun 2004, para peneliti menemukan bahwa responden yang bekerja 12 jam di malam hari mengerjakan tugas yang monoton, sama berbahayanya dengan kekurangan kewaspadaan. Cobalah untuk mengganti tugas sesekali untuk menstimulasi kinerja otak Anda.

9. Minum banyak air
Dehidrasi bisa menyebabkan kelelahan. Pastikan Anda mendapatkan cukup cairan dan mengonsumsi cukup makanan yang mengandung banyak air, seperti buah-buahan dan sayur.


10. Cahaya matahari
Ritme sirkadian kita meregulasi siklus tidur kita, yang terpengaruh oleh sinar di siang hari. Cobalah untuk menghabiskan waktu setidaknya 30 menit dalam sehari di luar ruangan yang cerah. Para ahli tidur malah menganjurkan untuk menghabiskan waktu 1 jam di bawah sinar matahari per hari jika Anda adalah penderita insomnia.


Semoga Bermanfaat untuk Kalian :)

Curiosity~Carly Rae Jepsen

Diposting oleh Unknown di 16.34 0 komentar

Break a boneGot me on my kneesYou break my heartJust to watch it bleed
I'm sick with loveSick like a diseaseDon't call me upJust so I can please you
I can't stand the way you're smilingI can't stand the way I'm lying
I know, I know, I know you got the keyAnd you know, you know, you know that it's for meIt's not up to you, you know it's up to me butCuriosity will never let me go
Oh oh oh oh oh ohUh ohOh oh oh oh oh ohWill never let me goOh oh oh oh oh ohUh ohOh oh oh oh oh oh
Look at meLeft here in the cornerStupid girlI really tried to warn her
Walked the streets all nightUntil you came aroundKnew that you would comeBefore you ever even made a sound
I know, I know, I know you got the keyAnd you know, you know, you know that it's for meIt's not up to you, you know it's up to me butCuriosity will never let me go
Oh oh oh oh oh ohUh ohOh oh oh oh oh ohWill never let me goOh oh oh oh oh ohUh oh Curiosity
So don't break me tonightThis is crazy loveAnd you know I'm gunna follow you homeThrough the rainCause I need your loveAnd you know I'm gunna follow you home
Cause I need your love and you know I'm going to follow you...
I know, I know, I know you got the keyYou know, you know, you know that it's for meWell I think that we should try it out and see yeahCuriosity
So don't break me tonightThis is crazy loveAnd you know I'm gunna follow you homeThrough the rainCause I need your loveYes I need your love
So don't break (don't break) me tonight (me tonight)This is crazy loveAnd you know I'm gunna follow you homeThrough the rainCause I need your loveYes I need your love
Will never let me goOh oh oh oh oh ohUh ohOh oh oh oh oh ohWill never let me goOh oh oh oh oh ohUh oh Curiosity will never let me go

Good Time~Owl City feat Carly Rae Jepsen

Diposting oleh Unknown di 16.33 0 komentar
Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-ohIt's always a good time
Woke up on the right side of the bedWhat's up with this Prince song inside my head?Hands up if you're down to get down tonight'Cause it's always a good time
Slept in all my clothes like I didn't careHopped into a cab, take me anywhereI'm in if you're down to get down tonight'Cause it's always a good time
Good morning and good nightI wake up at twilightIt's gonna be alrightWe don't even have to tryIt's always a good time
Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohWe don't even have to try, it's always a good time.
Freaked out, dropped my phone in the pool againChecked out of my room, hit the ATMLet's hang out if you're down to get down tonight'Cause it's always a good time
Good morning and good nightI wake up at twilightIt's gonna be alright we don't even have to tryIt's always a good time.
Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohWe don't even have to try, it's always a good time.
Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohWe don't even have to try, it's always a good time.
Doesn't matter whenIt's always a good time thenDoesn't matter whereIt's always a good time there
Doesn't matter when,It's always a good time then
It's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohWe don't even have to try, it's always a good time
Woah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohIt's always a good timeWoah-oh-oh-oh Woah-oh-oh-ohWe don't even have to try, it's always a good time.

More Than A Memory~Carly Rae Jepsen

Diposting oleh Unknown di 16.29 0 komentar
Speak to me,You're walking closer and it's hard to breatheI should be running, but the heart's naiveAnd I expected too muchYou were good to meI left a scar that no one else can seeAnd now you're back here and reminding meThat I lost way too much
Do you know that night I almost said I loved youAnd you almost said it back
Are we gonna be more than a memory?No matter how lame my apologyI let go of you, you let go of meAre we gonna be more than a memory?Are you gonna just stand in front of mePretending I'm not your destinyI'm not over you, are you over me?Are we gonna be more than a memory?
I'm not over you, are you over me?Are we gonna be more than a memory?
Say my nameCause no one else can say it is quite the sameIt takes me back to your September daysI've missed you way too muchIf I was cruel to youWell just to hear it breaks my heart in twoIf there's a way to make it up to youI'd want to change so much you know I do
And you know that night I almost said I loved youAnd you almost said it back
Are we gonna be more than a memory?No matter how lame my apologyI let go of you, you let go of meAre we gonna be more than a memory?Are you gonna just stand in front of mePretending I'm not your destinyI'm not over you, are you over me?Are we gonna be more than a memory?
Stay with meI really need to hear you breatheIf words can not speakLay your body next to me
Are we gonna be more than a memory?No matter how lame my apologyI let go of you, you let go of meAre we gonna be more than a memory?Are you gonna just stand in front of mePretending I'm not your destinyI'm not over you, are you over me?Are we gonna be more than a memory?
More than a memoryMy lame apology
I'm not over you, are you over me?Are we gonna be more than a memory?

This Kiss~Carly Rae Jepsen

Diposting oleh Unknown di 16.26 0 komentar
I went out last nightI'm going out again tonightAnything to capture your attention (your attention)And she's a real sweet girlAnd you know I got a boyDetails we both forgot to mention (forgot to mention)
And you, I always know where you areAnd you always know where I amWe're taking it way too farBut I do not want it to end
This kiss is something I can not resistYour lips are undeniableThis kiss is something I can not riskYour heart is unreliableSomething so sentimentalYou make so detrimentalAnd I wish it did not feel like thisCause I do not wanna miss this kissI do not wanna miss this kiss
You know you're just my typeAnd your eyes are lock and key, to my heartTempting my confession (my confession)And you're a real hot thingBut you know I've got a boy somewhereSo can you feel the tension? (Feel the tension)
And you, I'm dancing to where you areAnd your dancing to where I amWe're taking it way too farBut I do not want it to end
This kiss is something I can not resistYour lips are undeniableThis kiss is something I can not riskYour heart is unreliableSomething so sentimentalYou make so detrimentalAnd I wish it did not feel like thisCause I do not wanna miss this kissI do not wanna miss this kiss
But if you ask me toI could not, I could not, IYou're leaning closer andI should not, I should not, IBut if you ask me toI could not, I could not, II should not, I should notI do not wanna miss this kiss
This kiss is something I can not resistYour lips are undeniableThis kiss is something I can not riskYour heart is unreliableSomething so sentimentalYou make so detrimentalAnd I wish it did not feel like thisCause I do not wanna miss this kissI wish it did not feel like thisI do not wanna miss this kiss

Call Me Maybe~Carly Rae Jepsen

Diposting oleh Unknown di 16.23 0 komentar
I threw a wish in the well,Don't ask me, I'll never tellI looked to you as it fell,And now you're in my way
I'd trade my soul for a wish,Pennies and dimes for a kissI wasn't looking for this,But now you're in my way
Your stare was holdin',Ripped jeans, skin was showin'Hot night, wind was blowin'Where you think you're going, baby?
Hey, I just met you,And this is crazy,But here's my number,So call me, maybe?
It's hard to look right,At you baby,But here's my number,So call me, maybe?
Hey, I just met you,And this is crazy,But here's my number,So call me, maybe?
And all the other boys,Try to chase me,But here's my number,So call me, maybe?
You took your time with the call,I took no time with the fallYou gave me nothing at all,But still, you're in my way
I beg, and borrow and stealHave foresight and it's realI didn't know I would feel it,But it's in my way
Your stare was holdin',Ripped jeans, skin was showin'Hot night, wind was blowin'Where you think you're going, baby?
Hey, I just met you,And this is crazy,But here's my number,So call me, maybe?
It's hard to look right,At you baby,But here's my number,So call me, maybe?
Hey, I just met you,And this is crazy,But here's my number,So call me, maybe?
And all the other boys,Try to chase me,But here's my number,So call me, maybe?
Before you came into my lifeI missed you so badI missed you so badI missed you so, so bad
Before you came into my lifeI missed you so badAnd you should know thatI missed you so, so bad
It's hard to look right,At you baby,But here's my number,So call me, maybe?
Hey, I just met you,And this is crazy,But here's my number,So call me, maybe?
And all the other boys,Try to chase me,But here's my number,So call me, maybe?
Before you came into my lifeI missed you so badI missed you so badI missed you so, so bad
Before you came into my lifeI missed you so badAnd you should know that
So call me, maybe?
 

Owl World's Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal