Senin, 25 Februari 2013

About Me ;;)

Diposting oleh Unknown di 06.00 0 komentar
Hello Bloggers ;;)
aku mau share About Me nih :D
Biar lebih tau aku gitu :p*ceilahh
Yuk disimak ;)

Mempunyai Nama yang cukup panjang --> Mega Kharisma Grafika Putri :o
Biasa Dipanggil Mega/Ega/GP/semacamnya xD
Now Grade 8C (HECTIC) In Spensa^^
Paling ga suka sama yang suka ngambilin barangku terus ga dikembaliin lagi-_-
suka banget main sama teman-teman :D
Pribadi yang suka Online, Gamer, kadang suka ngelamun gitu deh :p dan memasak
Kalau di kelas seringnya mesti disuruh mimpin nyanyi Indonesia Raya/Pelajaran PKn
Kalau udah marah, biasannya mutungan xD, cenderung diem, kalau udh melewati batas teriak-teriak gitu -_-
Suka MaPel Bhs.Inggris,Sejarah,Olahraga :)
Mempunyai Cita-Cita menjadi dokter,arsitek,koki,Presenter :p
K-POP Fanatic! Khususnya SONE and Shawol ;;)

Okehh Bloggers mungkin cukup sekian dari cerita saya :p
apabila anda kurang puas membaca cerita ini, silahkan comment saja :)
Sekian Bloggers^^ ThankYou =))

Minggu, 24 Februari 2013

Pasta

Diposting oleh Unknown di 22.54 0 komentar

Pasta adalah makanan olahan yang digunakan pada masakan Italia, dibuat dari campuran tepung teriguairtelur, dan garam yang membentuk adonanyang bisa dibentuk menjadi berbagai variasi ukuran dan bentuk. Pasta dijadikan berbagai hidangan setelah dimasak dengan cara direbus. Di Indonesia, jenis pasta yang populer misalnya spagetimakaroni dan lasagna.
Dalam bahasa Inggris, pasta adalah sebutan untuk berbagai jenis masakan dengan bahan utama salah satu jenis pasta yang diberi bumbu dan saus. Pasta berasal dari bahasa Italia "pasta alimentare" yang berarti adonan bahan makanan. Dalam arti luas, "pasta" bisa berarti semua adonan seperti adonan rotipastry, atau cake. Dalam bahasa Italia, pasta yang berarti bahan makanan seperti mi disebut pastasciutta.
Pasta dibuat dari tepung terigu semolina yang merupakan hasil gilingan biji gandum durum dicampur telur sehingga sedikit berwarna kuning cerah, dan bila dimasak dengan benar akan menghasilkan tekstur sedikit kenyal. Pasta buatan Amerika sering dibuat dari campuran tepung terigu Farina dan Semolina, sehingga mempunyai tekstur yang lebih lembut untuk dijadikan hidangan seperti kaserol.
Di luar negara asalnya di Italia, pasta biasanya dijual di dalam kemasan dalam bentuk kering. Pasta kering dibuat di pabrik dengan menggunakan mesin ekstrusi yang mendorong keluar adonan pasta melalui lubang-lubang saringan. Bentuk-bentuk pasta yang lain diperoleh dengan menggiling adonan pasta menjadi lembaran yang kemudian dipotong-potong atau dicetak.
Pasta segar buatan rumah tangga dan restoran dibentuk dengan tangan beberapa saat sebelum pasta direbus. Pasta segar memerlukan waktu masak yang singkat, namun pasta segar tidak tahan lama disimpan karena memiliki kadar air yang tinggi. Pasta kering bisa tahan lama disimpan hingga 3 tahun atau lebih karena hanya memiliki kandungan air sebanyak 10%. Pasta yang sudah dimasak dan tinggal dipanaskan dengan oven microwave juga sering dijumpai di bagian makanan beku pasar swalayan.

Sejarah :;:
Makanan mirip pasta banyak dijumpai di berbagai tempat di dunia sejak zaman dulu, terutama di wilayah dengan penduduk yang menjadikan gandumdan serealia sebagai makanan utama. Gandum yang sudah digiling sering dimasak sebagai bubur atau dihaluskan menjadi tepung dan dibuat roti. Pasta kemungkinan besar merupakan alternatif dari bubur atau roti, karena pasta merupakan makanan awetan yang dibuat tanpa perlu dimasak.
Di Eropa, catatan tertulis paling tua tentang makanan serupa mi ditemukan pada hiasan makam orang Etruscan di Italia Tengah yang berasal dari tahun400 SM. Di Tiongkok, mi sudah dikenal sejak tahun 2000 SM berdasarkan hasil penggalian di situs Lajia (Tiongkok barat) yang terletak di tepi Sungai Kuning. Di bawah lapisan tanah jenis tanah loess yang tebal di situs penggalian yang sudah rusak akibat gempa bumi dan banjir ditermukan mi berwarna kuning di dalam panci tanah liat yang terbalik. Panjang mi sekitar setengah meter dengan diameter 3 milimeter. Hasil analisis menunjukkan mi dibuat dari tepung biji milet.

Jenis Pasta :::
Pasta terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran. Di Italia terdapat lebih dari 650 jenis pasta dan hampir setiap tahun tercipta bentuk yang baru. Pasta yang berbentuk seperti panjang-panjang seperti mi disebut spageti, variasi yang lebih kurus disebut vermicelli, variasi yang panjang dan pipih seperti kwetiaudisebut linguine, sedangkan versi yang agak tebal disebut fettucine.
Nama jenis pasta biasanya diambil berdasarkan nama-nama bentuk pasta dalam bahasa Italia. Pasta berbentuk pendek-pendek seperti pena disebutpenne, sedangkan pasta berbentuk kupu-kupu disebut farfalle. Jenis-jenis pasta selengkapnya bisa dilihat pada daftar nama pasta.


Sejarah Twitter

Diposting oleh Unknown di 22.29 0 komentar

Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower").

Sejarah :::
Semua pengguna dapat mengirim dan menerima kicauan melalui situs Twitter, aplikasi eksternal yang kompatibel (telepon seluler), atau dengan pesan singkat (SMS) yang tersedia di negara-negara tertentu. Situs ini berbasis di San Bruno, California dekat San Francisco, di mana situs ini pertama kali dibuat. Twitter juga memiliki server dan kantor di San Antonio, Texas dan Boston, Massachusetts.
Sejak dibentuk pada tahun 2006 oleh Jack Dorsey, Twitter telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan saat ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna. Hal ini kadang-kadang digambarkan sebagai "SMS dari internet".
Twitter memiliki logo berupa seekor burung berwarna biru yang bernama "Larry the "Bird", dinamai setelah nama seorang mantan pemain basketNBALarry Bird.
Twitter berawal dari sebuah diskusi yang diselenggarakan oleh anggota dewan dari Podcasting perusahaan Odeo. Dalam pertemuan tersebut, Jack Dorsey memperkenalkan ide twitter dimana individu bisa menggunakan SMS layanan untuk berkomunikasi dengan sebuah kelompok kecil. Proyek ini dimulai pada tanggal 21 secara terbuka pada tanggal 15 Juli 2006. Twitter menjadi perusahaan sendiri pada bulan April 2007.
Popularitas Twitter mulai meningkat pada tahun 2007 ketika terdapat festival South by Southwest (SXSW). Selama acara tersebut berlangsung, penggunaan Twitter meningkat dari 20.000 kicauan per hari menjadi 60.000. Reaksi di festival itu sangat positif.
Pada tanggal 14 September 2010, Twitter mengganti logo dan meluncurkan desain baru dan logo berubah lagi menjadi "Larry the "Bird" pada tanggal 5 Juni 2012.

 logo twitter pertama

logo twitter kedua


Eiffel Tower

Diposting oleh Unknown di 22.14 0 komentar



Menara Eiffel (bahasa PerancisTour Eiffel/tuʀ ɛfɛl/) merupakan sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara ini telah menjadi ikon global Perancis dan salah satu struktur terkenal di dunia.




Dinamai sesuai nama perancangnya, Gustave Eiffel , Menara Eiffel adalah bangunan tertinggi di Paris dan salah satu struktur terkenal di dunia.Lebih dari 200.000.000 orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya tahun 1889 termasuk 6.719.200 orang tahun 2006 menjadikannya monumen berbayar yang paling banyak dikunjungi di dunia. Termasuk antena setinggi 24 m (79 kaki), struktur ini memiliki tinggi 325 m (1.063 kaki) sejak 2000, yang sama dengan bangunan konvensional bertingkat 81.

Menara Eiffel Oktober 2007
Ketika menara selesai dibangun tahun 1889, struktur ini menjadi yang tertinggi di dunia — gelar yang dipertahankan hingga 1930 ketika Chrysler Building di New York City (319 m — 1.047 kaki) selesai.Menara ini sekarang yang tertingggi kelima di Perancis dan paling tinggi di Paris, dengan struktur tertinggi kedua Tour Montparnasse (210 m — 689 kaki), meskipun akan dikalahkan oleh Tour AXA (225.11 m — 738.36 kaki).

Menara Eiffel dari wilayah sekitarnya.
Struktur besi Menara Eiffel berbobot 7.300 ton sementara keseluruhan struktur termasuk komponen non-besi berbobot 10.000 ton. Tergantung temperatur, puncak menara dapat menjauhi matahari 18 cm (7 inci) karena pemuaian besi pada bagian yang menghadap matahari. Menara ini juga berayun 6-7 cm (2-3 inci) dalam suasana berangin. Sebagai demonstrasi terhadap ekonomisnya bangunan, bila 7300 ton struktur besi dicairkan, maka akan memenuhi 125 meter persegi dengan kedalaman 6 cm (2.36 inci), yang berarti kepadatan besi 7.8 ton per meter kubik. Menara ini memiliki massa yang kurang dari massa udara di dalam silinder dengan dimensi yang sama, setinggi 324 meter dan 88.3 jari-jarinya. Berat menara 10.100 ton bila dibandingkan dengan 10.265 ton udara.
Tingkat pertama dan kedua dapat diakses dengan tangga dan lift. Sebuah loket tiket di menara selatan menjual tiket ke anak tangga yang dimulai di tempat itu. Di platform pertama tangga menaik dari menara timur dan pertemuan tingkat ketika hanya dapat diakses dengan lift. Dari platform pertama atau kedua tangga dibuka bagi semua orang yang naik dan turun tergantung apabila mereka telah membeli tiket lift atau tiket tangga. Jumlah anak tangga 9 ke loket tiket di dasar, 328 ke tingkat pertama, 340 ke tingkat kedua dan 18 ke platform lift di tingkat kedua. Ketika keluar lift di tingkat ketiga terdapat 15 anak tangga naik menuju platform pengamatan atas. Jumlah anak tangga dituliskan secara bertahap di sisi tangga untuk memberikan tanda tangga naik. Kebanyakan tangga naik memberikan pemandangan langsung ke bawah atau sekitar menara meskipun beebrapa anak tangga pendek tertutup.
Perawatan menara terdiri dari pengadaan 50 hingga 60 ton cat setiap tujuh tahun untuk menjaganya dari karatan. Untuk menjaga penampilannya terhadap pengunjung di bawah, tiga warna berbeda digunakan pada menara ini, dengan warna gelap di bawah dan warna terang di atas. Warna cat diubah; menara ini dicat coklat-kelabu.Di tingkat pertama terdapat konsol interaktif yang memberitahukan warna pada pengecatan selanjutnya. Arsitek Menara Eiffel adalah Emile Nouguier, Maurice Koechlin dan Stephen Sauvestre.



Arti Dari setiap Bunga

Diposting oleh Unknown di 22.01 0 komentar

1. Mawar Merah

Mawar merah adalah lambang cintta sejati. Jika seorang pria memberikanmu sekuntum atau satu buket bunga mawar merah, itu artinya dia sedang mabuk cinta akan pesonamu. Pokoknya dia sedang terpesona akan keindahan dirimu. Orang yang memberikan bunga mawar merah menandakan kalau dia adalah orang yang sederhana, punya kreatifitas dan tidak neko-neko.



2. Bunga Matahari 

Pesona dari bunga matahari yang bulat dan berwarna kuning melambangkan kemurnian dan pemikiran yang dalam. Pemberinya ingin menyampaikan pesan kalau dia tidak akan mudah  melepaskanmu dari hidupnya. Dia memiliki cinta yang murni dan akan berpikir berkali-kali untuk melepaskanmu dari hidupnya.

3. Aster 

Bunga yang lebih dikenal dengan daisies ini memiliki arti kesetiaan, kasih setia dan kepercayaan. Pemberinya bermaksud mengatakan kalau dia memberikan kepercayaannya padamu dan dia juga akan menjaga kepercayaan yang telah kau berikan padanya.

4. Tulip Kuning

Bunga yang berasal dari negeri kincir angin, Belanda ini memiliki arti harapan cinta. Jika dia memberikan bunga ini pada anda, terutama di hari Valentine maka dia berharap kalau kamu bersedia menjadi pendamping hidupnya selamanya.

5. Anggrek

Bunga anggrek melambangkan kecantikan dan kesempurnaan. Sang pemberi mungkin memiliki dua maksud memberikan bunga ini padamu. Yang pertama, dia bermaksud mengatakan kalau kamu adalah orang yang sangat cantik dan sempurna dalam hidupnya. Kedua, dia bermaksud bahwa dirinya akan mencoba menjadi orang yang kamu cintai.

6. Mawar Kuning

Mawar kuning melambangkan banyak hal mulai dari persahabatan, suka cita, perselingkuhan, kecemburuan, permintaan maaf dan patah hati. Umumnya, mawar kuning diberikan sebagai tanda permintaan maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya. Tapi, banyak juga laki-laki memberikannya karena bingung tentang perasaannya terhadapmu.

7. Bunga Bangkai

Bunga bangkai ini diberikan dengan 3 maksud berbeda. Pertama adalah rasa cinta yang sangat mendalam padamu (sampai memberi bunga langka) dan menganggapmu adalah satu-satunya dalam hidupnya. Kedua, bahwa rasa cintanya hanya sementara seperti bunga bangkai yang mekar beberapa saat saja dan dia memiliki maksud busuk dibalik segala hal yang dia lakukan selama ini. Ketiga, karena dia tidak ada kerjaan.

8. Akasia

Bunga akasia ini menandakan kalau dia memiliki cinta rahasia terhadapmu atau orang lain. Jadi, hati-hatilah dengan pria yang memberimu bunga akasia.

Arti Dari Setiap Warna

Diposting oleh Unknown di 21.18 0 komentar

  1. Hijau : menciptakan perasaan harmonis dan menyeimbangkan energi. Simbol ikatan yang kuat dengan alam, yang menimbulkan rasa damai dan segar.
  2. Merah : menghadirkan ekstra energi, keberanian, rasa percaya diri, rasa cinta, dan daya tarik yang kuat.
  3. Biru : menciptakan perasaan tenang, sejuk dan rileks.
  4. Kuning : meningkatkan energi dan meringankan pikiran.
  5. Coklat : menimbulkan kesan hangat dan akrab. Pengaruhnya sama dengan warna jingga.
  6. Ungu :memberikan energi rasa kasih, inspirasi, imajinasi dan empati.
  7. Hitam : berkesan elegan. Gunakan hanya sebagai aksen, bukan sebagai warna dominan.
  8. Putih : melambangkan sesuatu yang suci dan murni.

Hello Kitty^^

Diposting oleh Unknown di 15.26 0 komentar
Hey Bloggers :D kali ini aku mau membahas tentang Hello Kitty :)
langsung aja ya simak baik-baik :)



Hello Kitty (ハローキティ Harōkiti?) adalah nama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan JepangSanrio. Hello Kitty yang memiliki nama lengkap Kitty White adalah personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar.
Hello Kitty pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974.
Hak cipta Hello Kitty didaftarkan pada tahun 1976 dan sekarang merupakan merek dagang di seluruh dunia. Pada waktu pertama kali diperkenalkan, target utama pemasaran Hello Kitty adalah anak perempuan, tapi sekarang penggemar Hello Kitty terdiri dari wanita maupun pria dari berbagai kalangan usia.
Di Jepang, penggemar berat dan kolektor Hello Kitty disebut Kitty-ra. Pada tahun 2004, barang-barang Hello Kitty menembus pasar lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Karakter Hello Kitty sudah merupakan subkultur yang mewakili budaya Jepang.

Sejarah :
Hello Kitty diciptakan oleh perancang dari Sanrio yang bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974 yang merupakan tahun kelahiran resmi Hello Kitty. Penjualan barang-barang Hello Kitty baru dimulai pada bulan Maret 1975. Barang Hello Kitty pertama dipasarkan berupa dompet kecil yang disebut Puchi Purse dengan harga 240 yen. Perusahaan Sanrio bahkan tidak lagi memiliki dompet Puchi Purse sampai mendapat sumbangan sebuah dompet Puchi Purse dari seorang kolektor yang sekarang dipamerkan di kantor perusahaan. Dompet Puchi Purse kemudian dibuat replikanya dan dijual sebagai barang dalam jumlah terbatas.
Karakter dalam barang Hello Kitty dari tahun 1974 sampai tahun 1975 belum diberi nama. Pada dompet Puchi Purse yang merupakan produk pertama hanya tertulis kata "Hello!" (tanpa tulisan "Kitty"). Pada awalnya orang Jepang mengenal karakter Kitty White sebagai "kucing putih tidak bernama," sampai akhirnya perusahaan memberi nama "Kitty" yang diambil dari nama kucing berbulu putih yang tampil dalam cerita Alice di Negeri Kaca (Through the Looking-Glass) oleh Lewis Carroll. Pada mulanya Kitty White tidak memiliki nama keluarga atau nama keluarganya tidak diumumkan, "White" sebagai nama keluarga baru ditambahkan di kemudian hari.
Pada produk-produk awalnya, Kitty selalu digambarkan sedang duduk dan baru pada tahun 1977 Kitty digambarkan berdiri.
Pada tahun 1996, Hello Kitty kembali menjadi populer secara mendadak di kalangan siswa putri sekolah menengah pertama dan sekolah menengah berkat penyanyi Jepang yang populer pada saat itu Kahara Tomomi mengaku sebagai penggemar berat Hello Kitty dalam salah satu acara televisi.
Di Jepang, kepopuleran Hello Kitty mencapai titik paling rendah di sekitar tahun 1980-an. Pada tahun 1980, Yonekubo Setsuko yang merupakan desainer generasi kedua digantikan oleh Yamaguchi Yūko yang masih memegang posisi desainer hingga sekarang. Penampilan karakter Kitty selalu diperbarui setiap tahun, bahkan penampilan Kitty berbeda-beda setiap pergantian musim. Perusahan juga mengubah target pemasaran dan melakukan berbagai macam inovasi agar angka penjualan yang tinggi dapat dipertahankan.
Penelitian mengenai kembalinya kepopuleran Hello Kitty di Jepang pada tahun 1996 belum pernah dilakukan orang, sehingga mungkin saja Hello Kitty kembali populer berkat jasa Kahara Tomomiatau mungkin juga Hello Kitty sudah lebih dulu populer tapi beritanya tidak diangkat oleh media massa. Dalam pernyataannya pada tahun 1997, direktur perusahaan Sanrio pernah mengakui bahwa Hello Kitty kembali populer di Jepang berkat Kahara Tomomi.
Pada tahun 2004, Kitty menjabat sebagai "teman khusus anak-anak" di UNICEF hingga tanggal 1 November 2004). Selain itu, Kitty juga pernah dua kali menjabat sebagai duta UNICEF, pertama pada tahun 1983 (UNICEF America Junior Ambassador) dan yang kedua kalinya di Jepang pada tahun 1994.
Di Amerika Serikat, Hello Kitty menjadi populer pada akhir tahun 1990-an berkat beberapa orang selebritis seperti Mariah Carey yang menggunakan Hello Kitty sebagai gaya busana. Hello Kitty juga pernah menjadi maskot iklan untuk pasar swalayan TargetRicky MartinCameron DiazHeidi KlumSteven TylerCarmen ElectraMandy MooreRaven-Symoné, hingga Paris Hilton danNicky Hilton semuanya pernah terlihat menggunakan barang-barang Hello Kitty. Penyanyi Lisa Loeb merupakan penggemar berat Hello Kitty hingga salah satu albumnya diberi nama Hello Lisayang dipersembahkan kepada Hello Kitty.

Profil Resmi Hello Kitty :
  • Nama lengkap: Kitty White
  • Tanggal lahir: 5 july 1996 (bintang: cancer)
  • Golongan darah: A (Negatif)
  • Tempat lahir: Pinggir kota London
  • Tinggi badan: Lima buah apel yang disusun ke atas
  • Berat: Tiga buah apel yang mengkilat
  • Pintar dalam: membuat orang senang
  • Makanan kesukaan: Kue pie apel buatan Mama (alias mum atau Mary)
  • Kata kesukaan: "Persahabatan"
  • Koleksi: Benda-benda kecil yang lucu seperti permen, bintang, ikan mas, dan lain-lain
  • Mata pelajaran kesukaan: bahasa Inggris, musik, seni visual dan makan kue pie
  • Ciri-ciri: Anak kucing yang riang dan berhati baik. Sangat akrab dengan saudara kembar yang bernama sherly.
  • Desainer
    • Shimizu Ikuko (generasi pertama, 1974-1976)
    • Yonekubo Setsuko (generasi kedua, 1976-1980)
    • Yamaguchi Yūko (generasi ketiga, 1980-sekarang)

Keluarga :
White adalah nama keluarga.
  • Mimmy White: saudara kembar perempuan, letak pita di sebelah kiri (di kuping sebelah kanan)
  • George White: papa, pekerjaan: pegawai perusahaan dagang
  • Mary White: mama, pekerjaan: ibu rumah tangga (mantan pianis), hobi: membuat kue
  • Anthony White: opa, hobi: melukis (data baru ditambah pada tahun 1979)
  • Margaret White: oma, hobi: membuat bordiran (data baru ditambah pada tahun 1979)

Pacar :
  • Daniel Star: pacar Kitty (data tahun 1993)
Daniel dan Kitty saling mencintai sejak keduanya masih bayi, tapi Kitty harus berpisah dengan Daniel yang pindah ke PretoriaAfrika Selatan mengikuti ayahnya yang berprofesi sebagaikamerawan. Daniel kemudian bertemu kembali dengan Kitty (menurut data tahun 1999).
Tanggal lahir Daniel: 3 Mei 1974 (seumur dengan Kitty).
Karakter Daniel Star juga dikenal sebagai Dear Daniel. Nama Daniel kabarnya diilhami karakter Daniel dalam film Melody yang dibintangi Mark Lester.

Teman-Teman :
  • Sherly: anak perempuan (kucing kecil) paling manis di sekolah
  • Joey: anak laki-laki tikus yang paling top di sekolah
  • Fifi: anak perempuan domba yang cerewet
  • Jodie: anak perempuan anjing yang bercita-cita jadi peneliti
  • Tim & Tammy: kakak-beradik monyet
  • Tracy: anak laki-laki luak yang disenangi semua orang
  • Tippy: anak laki-laki beruang yang baik hati
  • Thomas: anak laki-laki beruang
  • Cathy: anak perempuan kelinci yang ramah
  • Rory: tupai
  • Mory: tikus mondok
  • Tiny Chum: anak laki-laki Teddy Bear (menurut tambahan data tahun 1983).

Binatang Peliharaan :
  • Charmmy Kitty: kucing Persia hadiah dari papa (tambahan data tahun 2004)
  • Honey Cute: adik Charmmy (tambahan data tahun 2005)
  • Sugar: hamster hadiah dari boyfriend Daniel (tambahan data tahun 2004)

Okey, Sekian info Hello Kitty^^ Semoga bermanfaat :)


5 Hacker Wanita Paling Hebat Di Dunia

Diposting oleh Unknown di 07.22 0 komentar

Kebanyakan ahli-ahli dalam bidang hacking didominasi oleh kalangan pria. Tapi, siapa sangka ternyata wanita juga banyak ambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan serta kiprahnya pun tidak kalah dengan kaum adam. Berikut ini bahasannya..
1. Ying Cracker
Ying Cracker, seorang pengajar dari shanghai Cina. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking, cara merubah IP address atau memanipulasi password kantor!
Dia juga ahli dalam membuat software hacker.
Dalam sebuah forum yang berjudul Chinese Hottie Hackers, namanya banyak dibahas dan itu membuat popularitasnya semakin menanjak. Dalam forum tersebut juga dia mempunyai anggota fans yang cukup banyak. Disitulah awal kredibilitasnya melambung.

2. Xiao Tian
Teringat dengan kata hacker, biasanya yang terlintas di bayangan adalah seorang kutu buku dengan kaca mata tebal dengan gaya hidup yang acak-acakan. Tapi tidak berlaku untuk Xiao Tian. Dia adalah seorang hacker yang modis.Penampilan dan gaya hidupnya begitu rapi, dinamis bahkan terkesan feminim.
Ia juga tertarik sekali dengan dunia fashion, khususnya sepatu. Dalam blog nya dia sering berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah dia datangi. Itulah alasan mengapa Xiao memiliki banyak fans dan followers di dunia, khususnya para pria.
Xiao Tian, mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china. Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Raksasa search engine nomor satu di dunia, Google pun pernah merasakan serangan hebat dari Tian beserta timnya. Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur google china. Bahkan, google akhirnya tidak tahan dan memilih untuk menarik semua layanan operasionalnya di China akibat hantaman hacker yang bertubi-tubi tersebut.

3. Joanna Rutkowska
Joanna Rutkowska adalah seorang wanita polandia yang tertarik dengan dunia hacking security. Namanya pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, agustus 2006. Dimana saat itu Rutkowska mempresentasikan proses serangan yang telah dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Tidak hanya itu, Rutkowska juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.
Awal 2007 dia membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia. Sebuah perusahaan yang berfokus terhadap research keamanan OS juga VMM serta layanan konsultasi keamanan internet. Tahun 2010 juga Rutkowska bersama Rafal Wojtczuk membentuk Qubes, sebuah Operating System yang sangat full protect security. Rutkowska juga pernah memberikan saran terbuka untuk Vice President of Microsoft Security Technology Unit untuk lebih memperketat sistem keamanan dalam windows vista. Waw, Rutkowska memang seorang hacker yang sangat welcome untuk diajak bekerjasama.

4. Kristina Svechinskaya
Kristina Svechinskaya adalah seorang mahasiswi New York University yang ditahan pada 2 november 2010 lalu karena telah membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Bersama 9 orang lainya, Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank dan diperkirakan total fresh money yang telah digasaknya itu sekitar 3 juta dollar.
Svechinskaya beserta tim awalnya menargetkan jumlah uang yang dicurinya adalah sekitar 220 juta dollar. Svechinskaya menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia memiliki setidaknya 5 rekening bank dunia untuk mencairkan dananya. Dalam aksinya itu, Svechinskaya juga melakukan pemalsuan paspor dan untuk itu total dia dituntut hukuman 40 tahun penjara bila terbukti bersalah. Seperti dilihat di gambar, bra yang digunakan gadis cantik ini terbuat dari berlian. Svechinskaya juga mendapat julukan sebagai hacker terseksi di dunia. Ya, karena memang tampilan wajah, tatapan mata dan gaya berbusana Svechinskaya bisa membuat orang-orang tak berkedip.

5. Raven Adler
Di urutan terakhir, kita punya Raven Adler. Seorang wanita berpenampilan gothic yang tertarik dengan dunia internet, khususnya dunia hacking. Raven adalah wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Perhatian konferens tentu saja tertuju penuh untuknya.
Tapi dia mengaku tidak ingin memanfaatkan gender nya sebagai wanita untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker. Dalam banyak kesempatan pula, dia tidak begitu senang dipanggil dengan sebutan ‘Hacker Wanita’. Dia lebih senang dipandang karena skill nya, bukan karena posisinya yang spesial sebagai seorang wanita.
Saat ini dia aktif mendesign, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar. Selain itu, di sela-sela kesibukanya dia juga telaten mempelajari ilmu beladiri Ryu Shorin Matsumura.

Sabtu, 23 Februari 2013

All My Love Is For You~SNSD (Girl's Generation) + Terjemahan Bahasa Indonesia

Diposting oleh Unknown di 23.42 0 komentar

ye,ye,yeah~ ye,ye,yeah~ ye,ye,yeah~
[Jessica] Atadashī machi de notta
Densha no mado utsutta
Fuan sonna me o shita watashi wa
[Seohyun] Anata ga oshiete kureta
Jibunrashisa wasurenaide
Ima mo kagayaite iru kana (hmm)
[Taeyeon] Nagare teku keshiki
Futo shinkokyushite
[Yuri/..] Miagette sora no hate
[Tiffany] Anata no koe ga shita
Toku hanarete ite mo
Meo tojireba houra
Kokoro wa soba ni iru
All my love is for you
Nothing left to lose
Dare yori mo ai go
Imi wo chikara oshiteru kara
(ye,ye,yeah~ ye,ye,yeah~ ye,ye,yeah~)
(Chikara oshiteru kara)
[Tiffany] Ai ga karuku natte
Katamuita sekai de
Korogari sona watashi wo
[Sunny] Anata wa sasaete kureta
Yureru densha de tatsu yori mo
Kantanda yotte hohoende~
[Seohyun] Sekai ga owatte mo Anata no egao
[Hyoyeon/..] Eien ni shinjiyou to
[Taeyeon] Ano toki kimete ita
Toku hanarete ite mo
Meo tojireba houra
Kokoro wa soba ni iru
All my love is for you
Nothing left to lose
Dare yori mo ai go
Imi wo chikara oshiteru kara
[Tiffany] All my love is for you~… (ye,ye,yeah~..)
[Yoona] Donna mirai mo
[Jessica] Konote de hiraku no~…
Toku harukana michi mo (my love)
Anata ga zutto terashite kurerukara
Aruki daseru
Osorezu ni (not for you)
Dare yori mo ai go
Imi wo chikara oshiteru kara…
ye,ye,yeah.. (ohoh, yeah yeah)
Kokoro wa soba ni iru
ye,ye,yeah.. (All my love is for you)
Kokoro wa soba ni iru
ye,ye,yeah~
Kokoro wa soba ni iru

INDONESIA TRANSLATE
Aku akan pergi ke kota yang baru
Melihat keluar jendela saat naik kereta
Aku memejamkan mataku, jangan takut
Pesan yang kau ajarkan kepadaku
Aku tak akan melupakannya
Untuk terus bersinar hingga saat ini
Dalam segala situasi (keadaan)
Untuk terus saja mengalir
Aku mendongak memandang langit, dan
Aku mendengar suaramu
Meskipun jika aku pergi
Cukup pejamkan matamu, dan
Aku akan ada dalam hatimu
Seluruh cintaku untuk dirimu
Tidak ada yang tersisa
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Dan kau ijinkan aku menunjukkannya
(Biarkan aku menunjukkannya)
Cinta adalah cahaya
Cahaya yang menyinari dunia
Hal itu ada disekitarku
Kaulah yang menopangku
Saat aku gemetar dalam kereta ini
Kini lebih mudah untuk tersenyum
Meskipun jika dunia berakhir
Aku masih bisa melihat senyummu
Aku akan memilikimu selamanya
Aku sudah memutuskannya
Meskipun jika aku pergi
Cukup pejamkan matamu, dan
Aku akan ada dalam hatimu
Seluruh cintaku untuk dirimu
Tidak ada yang tersisa
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Dan kau ijinkan aku menunjukkannya
Seluruh cintaku untukmu (ye,ye,yeah~)
Bahkan dimasa depan
Aku akan tetap menggenggam tanganmu~
Meski jika aku pergi terlalu jauh (cintaku)
Kau akan terus bersinar untukku (bersinar untukku)
Teruslah berjalan
Tak perlu takut (tidak untukmu)
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Dan kau ijinkan aku untuk menunjukkannya
ye,ye,yeah~
Aku akan ada dalam hatimu
ye,ye,yeah~ (seluruh cintaku untukmu)
Aku akan ada dalam hatimu
ye,ye,yeah~
Aku akan ada dalam hatimu

Senin, 25 Februari 2013

About Me ;;)

Diposting oleh Unknown di 06.00 0 komentar
Hello Bloggers ;;)
aku mau share About Me nih :D
Biar lebih tau aku gitu :p*ceilahh
Yuk disimak ;)

Mempunyai Nama yang cukup panjang --> Mega Kharisma Grafika Putri :o
Biasa Dipanggil Mega/Ega/GP/semacamnya xD
Now Grade 8C (HECTIC) In Spensa^^
Paling ga suka sama yang suka ngambilin barangku terus ga dikembaliin lagi-_-
suka banget main sama teman-teman :D
Pribadi yang suka Online, Gamer, kadang suka ngelamun gitu deh :p dan memasak
Kalau di kelas seringnya mesti disuruh mimpin nyanyi Indonesia Raya/Pelajaran PKn
Kalau udah marah, biasannya mutungan xD, cenderung diem, kalau udh melewati batas teriak-teriak gitu -_-
Suka MaPel Bhs.Inggris,Sejarah,Olahraga :)
Mempunyai Cita-Cita menjadi dokter,arsitek,koki,Presenter :p
K-POP Fanatic! Khususnya SONE and Shawol ;;)

Okehh Bloggers mungkin cukup sekian dari cerita saya :p
apabila anda kurang puas membaca cerita ini, silahkan comment saja :)
Sekian Bloggers^^ ThankYou =))

Minggu, 24 Februari 2013

Pasta

Diposting oleh Unknown di 22.54 0 komentar

Pasta adalah makanan olahan yang digunakan pada masakan Italia, dibuat dari campuran tepung teriguairtelur, dan garam yang membentuk adonanyang bisa dibentuk menjadi berbagai variasi ukuran dan bentuk. Pasta dijadikan berbagai hidangan setelah dimasak dengan cara direbus. Di Indonesia, jenis pasta yang populer misalnya spagetimakaroni dan lasagna.
Dalam bahasa Inggris, pasta adalah sebutan untuk berbagai jenis masakan dengan bahan utama salah satu jenis pasta yang diberi bumbu dan saus. Pasta berasal dari bahasa Italia "pasta alimentare" yang berarti adonan bahan makanan. Dalam arti luas, "pasta" bisa berarti semua adonan seperti adonan rotipastry, atau cake. Dalam bahasa Italia, pasta yang berarti bahan makanan seperti mi disebut pastasciutta.
Pasta dibuat dari tepung terigu semolina yang merupakan hasil gilingan biji gandum durum dicampur telur sehingga sedikit berwarna kuning cerah, dan bila dimasak dengan benar akan menghasilkan tekstur sedikit kenyal. Pasta buatan Amerika sering dibuat dari campuran tepung terigu Farina dan Semolina, sehingga mempunyai tekstur yang lebih lembut untuk dijadikan hidangan seperti kaserol.
Di luar negara asalnya di Italia, pasta biasanya dijual di dalam kemasan dalam bentuk kering. Pasta kering dibuat di pabrik dengan menggunakan mesin ekstrusi yang mendorong keluar adonan pasta melalui lubang-lubang saringan. Bentuk-bentuk pasta yang lain diperoleh dengan menggiling adonan pasta menjadi lembaran yang kemudian dipotong-potong atau dicetak.
Pasta segar buatan rumah tangga dan restoran dibentuk dengan tangan beberapa saat sebelum pasta direbus. Pasta segar memerlukan waktu masak yang singkat, namun pasta segar tidak tahan lama disimpan karena memiliki kadar air yang tinggi. Pasta kering bisa tahan lama disimpan hingga 3 tahun atau lebih karena hanya memiliki kandungan air sebanyak 10%. Pasta yang sudah dimasak dan tinggal dipanaskan dengan oven microwave juga sering dijumpai di bagian makanan beku pasar swalayan.

Sejarah :;:
Makanan mirip pasta banyak dijumpai di berbagai tempat di dunia sejak zaman dulu, terutama di wilayah dengan penduduk yang menjadikan gandumdan serealia sebagai makanan utama. Gandum yang sudah digiling sering dimasak sebagai bubur atau dihaluskan menjadi tepung dan dibuat roti. Pasta kemungkinan besar merupakan alternatif dari bubur atau roti, karena pasta merupakan makanan awetan yang dibuat tanpa perlu dimasak.
Di Eropa, catatan tertulis paling tua tentang makanan serupa mi ditemukan pada hiasan makam orang Etruscan di Italia Tengah yang berasal dari tahun400 SM. Di Tiongkok, mi sudah dikenal sejak tahun 2000 SM berdasarkan hasil penggalian di situs Lajia (Tiongkok barat) yang terletak di tepi Sungai Kuning. Di bawah lapisan tanah jenis tanah loess yang tebal di situs penggalian yang sudah rusak akibat gempa bumi dan banjir ditermukan mi berwarna kuning di dalam panci tanah liat yang terbalik. Panjang mi sekitar setengah meter dengan diameter 3 milimeter. Hasil analisis menunjukkan mi dibuat dari tepung biji milet.

Jenis Pasta :::
Pasta terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran. Di Italia terdapat lebih dari 650 jenis pasta dan hampir setiap tahun tercipta bentuk yang baru. Pasta yang berbentuk seperti panjang-panjang seperti mi disebut spageti, variasi yang lebih kurus disebut vermicelli, variasi yang panjang dan pipih seperti kwetiaudisebut linguine, sedangkan versi yang agak tebal disebut fettucine.
Nama jenis pasta biasanya diambil berdasarkan nama-nama bentuk pasta dalam bahasa Italia. Pasta berbentuk pendek-pendek seperti pena disebutpenne, sedangkan pasta berbentuk kupu-kupu disebut farfalle. Jenis-jenis pasta selengkapnya bisa dilihat pada daftar nama pasta.


Sejarah Twitter

Diposting oleh Unknown di 22.29 0 komentar

Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Kicauan bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat kicauan penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut ("follower").

Sejarah :::
Semua pengguna dapat mengirim dan menerima kicauan melalui situs Twitter, aplikasi eksternal yang kompatibel (telepon seluler), atau dengan pesan singkat (SMS) yang tersedia di negara-negara tertentu. Situs ini berbasis di San Bruno, California dekat San Francisco, di mana situs ini pertama kali dibuat. Twitter juga memiliki server dan kantor di San Antonio, Texas dan Boston, Massachusetts.
Sejak dibentuk pada tahun 2006 oleh Jack Dorsey, Twitter telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dan saat ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna. Hal ini kadang-kadang digambarkan sebagai "SMS dari internet".
Twitter memiliki logo berupa seekor burung berwarna biru yang bernama "Larry the "Bird", dinamai setelah nama seorang mantan pemain basketNBALarry Bird.
Twitter berawal dari sebuah diskusi yang diselenggarakan oleh anggota dewan dari Podcasting perusahaan Odeo. Dalam pertemuan tersebut, Jack Dorsey memperkenalkan ide twitter dimana individu bisa menggunakan SMS layanan untuk berkomunikasi dengan sebuah kelompok kecil. Proyek ini dimulai pada tanggal 21 secara terbuka pada tanggal 15 Juli 2006. Twitter menjadi perusahaan sendiri pada bulan April 2007.
Popularitas Twitter mulai meningkat pada tahun 2007 ketika terdapat festival South by Southwest (SXSW). Selama acara tersebut berlangsung, penggunaan Twitter meningkat dari 20.000 kicauan per hari menjadi 60.000. Reaksi di festival itu sangat positif.
Pada tanggal 14 September 2010, Twitter mengganti logo dan meluncurkan desain baru dan logo berubah lagi menjadi "Larry the "Bird" pada tanggal 5 Juni 2012.

 logo twitter pertama

logo twitter kedua


Eiffel Tower

Diposting oleh Unknown di 22.14 0 komentar



Menara Eiffel (bahasa PerancisTour Eiffel/tuʀ ɛfɛl/) merupakan sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara ini telah menjadi ikon global Perancis dan salah satu struktur terkenal di dunia.




Dinamai sesuai nama perancangnya, Gustave Eiffel , Menara Eiffel adalah bangunan tertinggi di Paris dan salah satu struktur terkenal di dunia.Lebih dari 200.000.000 orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya tahun 1889 termasuk 6.719.200 orang tahun 2006 menjadikannya monumen berbayar yang paling banyak dikunjungi di dunia. Termasuk antena setinggi 24 m (79 kaki), struktur ini memiliki tinggi 325 m (1.063 kaki) sejak 2000, yang sama dengan bangunan konvensional bertingkat 81.

Menara Eiffel Oktober 2007
Ketika menara selesai dibangun tahun 1889, struktur ini menjadi yang tertinggi di dunia — gelar yang dipertahankan hingga 1930 ketika Chrysler Building di New York City (319 m — 1.047 kaki) selesai.Menara ini sekarang yang tertingggi kelima di Perancis dan paling tinggi di Paris, dengan struktur tertinggi kedua Tour Montparnasse (210 m — 689 kaki), meskipun akan dikalahkan oleh Tour AXA (225.11 m — 738.36 kaki).

Menara Eiffel dari wilayah sekitarnya.
Struktur besi Menara Eiffel berbobot 7.300 ton sementara keseluruhan struktur termasuk komponen non-besi berbobot 10.000 ton. Tergantung temperatur, puncak menara dapat menjauhi matahari 18 cm (7 inci) karena pemuaian besi pada bagian yang menghadap matahari. Menara ini juga berayun 6-7 cm (2-3 inci) dalam suasana berangin. Sebagai demonstrasi terhadap ekonomisnya bangunan, bila 7300 ton struktur besi dicairkan, maka akan memenuhi 125 meter persegi dengan kedalaman 6 cm (2.36 inci), yang berarti kepadatan besi 7.8 ton per meter kubik. Menara ini memiliki massa yang kurang dari massa udara di dalam silinder dengan dimensi yang sama, setinggi 324 meter dan 88.3 jari-jarinya. Berat menara 10.100 ton bila dibandingkan dengan 10.265 ton udara.
Tingkat pertama dan kedua dapat diakses dengan tangga dan lift. Sebuah loket tiket di menara selatan menjual tiket ke anak tangga yang dimulai di tempat itu. Di platform pertama tangga menaik dari menara timur dan pertemuan tingkat ketika hanya dapat diakses dengan lift. Dari platform pertama atau kedua tangga dibuka bagi semua orang yang naik dan turun tergantung apabila mereka telah membeli tiket lift atau tiket tangga. Jumlah anak tangga 9 ke loket tiket di dasar, 328 ke tingkat pertama, 340 ke tingkat kedua dan 18 ke platform lift di tingkat kedua. Ketika keluar lift di tingkat ketiga terdapat 15 anak tangga naik menuju platform pengamatan atas. Jumlah anak tangga dituliskan secara bertahap di sisi tangga untuk memberikan tanda tangga naik. Kebanyakan tangga naik memberikan pemandangan langsung ke bawah atau sekitar menara meskipun beebrapa anak tangga pendek tertutup.
Perawatan menara terdiri dari pengadaan 50 hingga 60 ton cat setiap tujuh tahun untuk menjaganya dari karatan. Untuk menjaga penampilannya terhadap pengunjung di bawah, tiga warna berbeda digunakan pada menara ini, dengan warna gelap di bawah dan warna terang di atas. Warna cat diubah; menara ini dicat coklat-kelabu.Di tingkat pertama terdapat konsol interaktif yang memberitahukan warna pada pengecatan selanjutnya. Arsitek Menara Eiffel adalah Emile Nouguier, Maurice Koechlin dan Stephen Sauvestre.



Arti Dari setiap Bunga

Diposting oleh Unknown di 22.01 0 komentar

1. Mawar Merah

Mawar merah adalah lambang cintta sejati. Jika seorang pria memberikanmu sekuntum atau satu buket bunga mawar merah, itu artinya dia sedang mabuk cinta akan pesonamu. Pokoknya dia sedang terpesona akan keindahan dirimu. Orang yang memberikan bunga mawar merah menandakan kalau dia adalah orang yang sederhana, punya kreatifitas dan tidak neko-neko.



2. Bunga Matahari 

Pesona dari bunga matahari yang bulat dan berwarna kuning melambangkan kemurnian dan pemikiran yang dalam. Pemberinya ingin menyampaikan pesan kalau dia tidak akan mudah  melepaskanmu dari hidupnya. Dia memiliki cinta yang murni dan akan berpikir berkali-kali untuk melepaskanmu dari hidupnya.

3. Aster 

Bunga yang lebih dikenal dengan daisies ini memiliki arti kesetiaan, kasih setia dan kepercayaan. Pemberinya bermaksud mengatakan kalau dia memberikan kepercayaannya padamu dan dia juga akan menjaga kepercayaan yang telah kau berikan padanya.

4. Tulip Kuning

Bunga yang berasal dari negeri kincir angin, Belanda ini memiliki arti harapan cinta. Jika dia memberikan bunga ini pada anda, terutama di hari Valentine maka dia berharap kalau kamu bersedia menjadi pendamping hidupnya selamanya.

5. Anggrek

Bunga anggrek melambangkan kecantikan dan kesempurnaan. Sang pemberi mungkin memiliki dua maksud memberikan bunga ini padamu. Yang pertama, dia bermaksud mengatakan kalau kamu adalah orang yang sangat cantik dan sempurna dalam hidupnya. Kedua, dia bermaksud bahwa dirinya akan mencoba menjadi orang yang kamu cintai.

6. Mawar Kuning

Mawar kuning melambangkan banyak hal mulai dari persahabatan, suka cita, perselingkuhan, kecemburuan, permintaan maaf dan patah hati. Umumnya, mawar kuning diberikan sebagai tanda permintaan maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya. Tapi, banyak juga laki-laki memberikannya karena bingung tentang perasaannya terhadapmu.

7. Bunga Bangkai

Bunga bangkai ini diberikan dengan 3 maksud berbeda. Pertama adalah rasa cinta yang sangat mendalam padamu (sampai memberi bunga langka) dan menganggapmu adalah satu-satunya dalam hidupnya. Kedua, bahwa rasa cintanya hanya sementara seperti bunga bangkai yang mekar beberapa saat saja dan dia memiliki maksud busuk dibalik segala hal yang dia lakukan selama ini. Ketiga, karena dia tidak ada kerjaan.

8. Akasia

Bunga akasia ini menandakan kalau dia memiliki cinta rahasia terhadapmu atau orang lain. Jadi, hati-hatilah dengan pria yang memberimu bunga akasia.

Arti Dari Setiap Warna

Diposting oleh Unknown di 21.18 0 komentar

  1. Hijau : menciptakan perasaan harmonis dan menyeimbangkan energi. Simbol ikatan yang kuat dengan alam, yang menimbulkan rasa damai dan segar.
  2. Merah : menghadirkan ekstra energi, keberanian, rasa percaya diri, rasa cinta, dan daya tarik yang kuat.
  3. Biru : menciptakan perasaan tenang, sejuk dan rileks.
  4. Kuning : meningkatkan energi dan meringankan pikiran.
  5. Coklat : menimbulkan kesan hangat dan akrab. Pengaruhnya sama dengan warna jingga.
  6. Ungu :memberikan energi rasa kasih, inspirasi, imajinasi dan empati.
  7. Hitam : berkesan elegan. Gunakan hanya sebagai aksen, bukan sebagai warna dominan.
  8. Putih : melambangkan sesuatu yang suci dan murni.

Hello Kitty^^

Diposting oleh Unknown di 15.26 0 komentar
Hey Bloggers :D kali ini aku mau membahas tentang Hello Kitty :)
langsung aja ya simak baik-baik :)



Hello Kitty (ハローキティ Harōkiti?) adalah nama untuk sebuah karakter yang didesain oleh perusahaan JepangSanrio. Hello Kitty yang memiliki nama lengkap Kitty White adalah personifikasi dari kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar.
Hello Kitty pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974.
Hak cipta Hello Kitty didaftarkan pada tahun 1976 dan sekarang merupakan merek dagang di seluruh dunia. Pada waktu pertama kali diperkenalkan, target utama pemasaran Hello Kitty adalah anak perempuan, tapi sekarang penggemar Hello Kitty terdiri dari wanita maupun pria dari berbagai kalangan usia.
Di Jepang, penggemar berat dan kolektor Hello Kitty disebut Kitty-ra. Pada tahun 2004, barang-barang Hello Kitty menembus pasar lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Karakter Hello Kitty sudah merupakan subkultur yang mewakili budaya Jepang.

Sejarah :
Hello Kitty diciptakan oleh perancang dari Sanrio yang bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974 yang merupakan tahun kelahiran resmi Hello Kitty. Penjualan barang-barang Hello Kitty baru dimulai pada bulan Maret 1975. Barang Hello Kitty pertama dipasarkan berupa dompet kecil yang disebut Puchi Purse dengan harga 240 yen. Perusahaan Sanrio bahkan tidak lagi memiliki dompet Puchi Purse sampai mendapat sumbangan sebuah dompet Puchi Purse dari seorang kolektor yang sekarang dipamerkan di kantor perusahaan. Dompet Puchi Purse kemudian dibuat replikanya dan dijual sebagai barang dalam jumlah terbatas.
Karakter dalam barang Hello Kitty dari tahun 1974 sampai tahun 1975 belum diberi nama. Pada dompet Puchi Purse yang merupakan produk pertama hanya tertulis kata "Hello!" (tanpa tulisan "Kitty"). Pada awalnya orang Jepang mengenal karakter Kitty White sebagai "kucing putih tidak bernama," sampai akhirnya perusahaan memberi nama "Kitty" yang diambil dari nama kucing berbulu putih yang tampil dalam cerita Alice di Negeri Kaca (Through the Looking-Glass) oleh Lewis Carroll. Pada mulanya Kitty White tidak memiliki nama keluarga atau nama keluarganya tidak diumumkan, "White" sebagai nama keluarga baru ditambahkan di kemudian hari.
Pada produk-produk awalnya, Kitty selalu digambarkan sedang duduk dan baru pada tahun 1977 Kitty digambarkan berdiri.
Pada tahun 1996, Hello Kitty kembali menjadi populer secara mendadak di kalangan siswa putri sekolah menengah pertama dan sekolah menengah berkat penyanyi Jepang yang populer pada saat itu Kahara Tomomi mengaku sebagai penggemar berat Hello Kitty dalam salah satu acara televisi.
Di Jepang, kepopuleran Hello Kitty mencapai titik paling rendah di sekitar tahun 1980-an. Pada tahun 1980, Yonekubo Setsuko yang merupakan desainer generasi kedua digantikan oleh Yamaguchi Yūko yang masih memegang posisi desainer hingga sekarang. Penampilan karakter Kitty selalu diperbarui setiap tahun, bahkan penampilan Kitty berbeda-beda setiap pergantian musim. Perusahan juga mengubah target pemasaran dan melakukan berbagai macam inovasi agar angka penjualan yang tinggi dapat dipertahankan.
Penelitian mengenai kembalinya kepopuleran Hello Kitty di Jepang pada tahun 1996 belum pernah dilakukan orang, sehingga mungkin saja Hello Kitty kembali populer berkat jasa Kahara Tomomiatau mungkin juga Hello Kitty sudah lebih dulu populer tapi beritanya tidak diangkat oleh media massa. Dalam pernyataannya pada tahun 1997, direktur perusahaan Sanrio pernah mengakui bahwa Hello Kitty kembali populer di Jepang berkat Kahara Tomomi.
Pada tahun 2004, Kitty menjabat sebagai "teman khusus anak-anak" di UNICEF hingga tanggal 1 November 2004). Selain itu, Kitty juga pernah dua kali menjabat sebagai duta UNICEF, pertama pada tahun 1983 (UNICEF America Junior Ambassador) dan yang kedua kalinya di Jepang pada tahun 1994.
Di Amerika Serikat, Hello Kitty menjadi populer pada akhir tahun 1990-an berkat beberapa orang selebritis seperti Mariah Carey yang menggunakan Hello Kitty sebagai gaya busana. Hello Kitty juga pernah menjadi maskot iklan untuk pasar swalayan TargetRicky MartinCameron DiazHeidi KlumSteven TylerCarmen ElectraMandy MooreRaven-Symoné, hingga Paris Hilton danNicky Hilton semuanya pernah terlihat menggunakan barang-barang Hello Kitty. Penyanyi Lisa Loeb merupakan penggemar berat Hello Kitty hingga salah satu albumnya diberi nama Hello Lisayang dipersembahkan kepada Hello Kitty.

Profil Resmi Hello Kitty :
  • Nama lengkap: Kitty White
  • Tanggal lahir: 5 july 1996 (bintang: cancer)
  • Golongan darah: A (Negatif)
  • Tempat lahir: Pinggir kota London
  • Tinggi badan: Lima buah apel yang disusun ke atas
  • Berat: Tiga buah apel yang mengkilat
  • Pintar dalam: membuat orang senang
  • Makanan kesukaan: Kue pie apel buatan Mama (alias mum atau Mary)
  • Kata kesukaan: "Persahabatan"
  • Koleksi: Benda-benda kecil yang lucu seperti permen, bintang, ikan mas, dan lain-lain
  • Mata pelajaran kesukaan: bahasa Inggris, musik, seni visual dan makan kue pie
  • Ciri-ciri: Anak kucing yang riang dan berhati baik. Sangat akrab dengan saudara kembar yang bernama sherly.
  • Desainer
    • Shimizu Ikuko (generasi pertama, 1974-1976)
    • Yonekubo Setsuko (generasi kedua, 1976-1980)
    • Yamaguchi Yūko (generasi ketiga, 1980-sekarang)

Keluarga :
White adalah nama keluarga.
  • Mimmy White: saudara kembar perempuan, letak pita di sebelah kiri (di kuping sebelah kanan)
  • George White: papa, pekerjaan: pegawai perusahaan dagang
  • Mary White: mama, pekerjaan: ibu rumah tangga (mantan pianis), hobi: membuat kue
  • Anthony White: opa, hobi: melukis (data baru ditambah pada tahun 1979)
  • Margaret White: oma, hobi: membuat bordiran (data baru ditambah pada tahun 1979)

Pacar :
  • Daniel Star: pacar Kitty (data tahun 1993)
Daniel dan Kitty saling mencintai sejak keduanya masih bayi, tapi Kitty harus berpisah dengan Daniel yang pindah ke PretoriaAfrika Selatan mengikuti ayahnya yang berprofesi sebagaikamerawan. Daniel kemudian bertemu kembali dengan Kitty (menurut data tahun 1999).
Tanggal lahir Daniel: 3 Mei 1974 (seumur dengan Kitty).
Karakter Daniel Star juga dikenal sebagai Dear Daniel. Nama Daniel kabarnya diilhami karakter Daniel dalam film Melody yang dibintangi Mark Lester.

Teman-Teman :
  • Sherly: anak perempuan (kucing kecil) paling manis di sekolah
  • Joey: anak laki-laki tikus yang paling top di sekolah
  • Fifi: anak perempuan domba yang cerewet
  • Jodie: anak perempuan anjing yang bercita-cita jadi peneliti
  • Tim & Tammy: kakak-beradik monyet
  • Tracy: anak laki-laki luak yang disenangi semua orang
  • Tippy: anak laki-laki beruang yang baik hati
  • Thomas: anak laki-laki beruang
  • Cathy: anak perempuan kelinci yang ramah
  • Rory: tupai
  • Mory: tikus mondok
  • Tiny Chum: anak laki-laki Teddy Bear (menurut tambahan data tahun 1983).

Binatang Peliharaan :
  • Charmmy Kitty: kucing Persia hadiah dari papa (tambahan data tahun 2004)
  • Honey Cute: adik Charmmy (tambahan data tahun 2005)
  • Sugar: hamster hadiah dari boyfriend Daniel (tambahan data tahun 2004)

Okey, Sekian info Hello Kitty^^ Semoga bermanfaat :)


5 Hacker Wanita Paling Hebat Di Dunia

Diposting oleh Unknown di 07.22 0 komentar

Kebanyakan ahli-ahli dalam bidang hacking didominasi oleh kalangan pria. Tapi, siapa sangka ternyata wanita juga banyak ambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan serta kiprahnya pun tidak kalah dengan kaum adam. Berikut ini bahasannya..
1. Ying Cracker
Ying Cracker, seorang pengajar dari shanghai Cina. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking, cara merubah IP address atau memanipulasi password kantor!
Dia juga ahli dalam membuat software hacker.
Dalam sebuah forum yang berjudul Chinese Hottie Hackers, namanya banyak dibahas dan itu membuat popularitasnya semakin menanjak. Dalam forum tersebut juga dia mempunyai anggota fans yang cukup banyak. Disitulah awal kredibilitasnya melambung.

2. Xiao Tian
Teringat dengan kata hacker, biasanya yang terlintas di bayangan adalah seorang kutu buku dengan kaca mata tebal dengan gaya hidup yang acak-acakan. Tapi tidak berlaku untuk Xiao Tian. Dia adalah seorang hacker yang modis.Penampilan dan gaya hidupnya begitu rapi, dinamis bahkan terkesan feminim.
Ia juga tertarik sekali dengan dunia fashion, khususnya sepatu. Dalam blog nya dia sering berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah dia datangi. Itulah alasan mengapa Xiao memiliki banyak fans dan followers di dunia, khususnya para pria.
Xiao Tian, mulai dikenal sejak umur 19 tahun. Setelah membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di china. Kiprahnya dalam dunia hacking juga tidak diragukan lagi. Raksasa search engine nomor satu di dunia, Google pun pernah merasakan serangan hebat dari Tian beserta timnya. Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap sistem infrastruktur google china. Bahkan, google akhirnya tidak tahan dan memilih untuk menarik semua layanan operasionalnya di China akibat hantaman hacker yang bertubi-tubi tersebut.

3. Joanna Rutkowska
Joanna Rutkowska adalah seorang wanita polandia yang tertarik dengan dunia hacking security. Namanya pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, agustus 2006. Dimana saat itu Rutkowska mempresentasikan proses serangan yang telah dia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Tidak hanya itu, Rutkowska juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.
Awal 2007 dia membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia. Sebuah perusahaan yang berfokus terhadap research keamanan OS juga VMM serta layanan konsultasi keamanan internet. Tahun 2010 juga Rutkowska bersama Rafal Wojtczuk membentuk Qubes, sebuah Operating System yang sangat full protect security. Rutkowska juga pernah memberikan saran terbuka untuk Vice President of Microsoft Security Technology Unit untuk lebih memperketat sistem keamanan dalam windows vista. Waw, Rutkowska memang seorang hacker yang sangat welcome untuk diajak bekerjasama.

4. Kristina Svechinskaya
Kristina Svechinskaya adalah seorang mahasiswi New York University yang ditahan pada 2 november 2010 lalu karena telah membobol jutaan dollar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Bersama 9 orang lainya, Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank dan diperkirakan total fresh money yang telah digasaknya itu sekitar 3 juta dollar.
Svechinskaya beserta tim awalnya menargetkan jumlah uang yang dicurinya adalah sekitar 220 juta dollar. Svechinskaya menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia memiliki setidaknya 5 rekening bank dunia untuk mencairkan dananya. Dalam aksinya itu, Svechinskaya juga melakukan pemalsuan paspor dan untuk itu total dia dituntut hukuman 40 tahun penjara bila terbukti bersalah. Seperti dilihat di gambar, bra yang digunakan gadis cantik ini terbuat dari berlian. Svechinskaya juga mendapat julukan sebagai hacker terseksi di dunia. Ya, karena memang tampilan wajah, tatapan mata dan gaya berbusana Svechinskaya bisa membuat orang-orang tak berkedip.

5. Raven Adler
Di urutan terakhir, kita punya Raven Adler. Seorang wanita berpenampilan gothic yang tertarik dengan dunia internet, khususnya dunia hacking. Raven adalah wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Perhatian konferens tentu saja tertuju penuh untuknya.
Tapi dia mengaku tidak ingin memanfaatkan gender nya sebagai wanita untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker. Dalam banyak kesempatan pula, dia tidak begitu senang dipanggil dengan sebutan ‘Hacker Wanita’. Dia lebih senang dipandang karena skill nya, bukan karena posisinya yang spesial sebagai seorang wanita.
Saat ini dia aktif mendesign, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar. Selain itu, di sela-sela kesibukanya dia juga telaten mempelajari ilmu beladiri Ryu Shorin Matsumura.

Sabtu, 23 Februari 2013

All My Love Is For You~SNSD (Girl's Generation) + Terjemahan Bahasa Indonesia

Diposting oleh Unknown di 23.42 0 komentar

ye,ye,yeah~ ye,ye,yeah~ ye,ye,yeah~
[Jessica] Atadashī machi de notta
Densha no mado utsutta
Fuan sonna me o shita watashi wa
[Seohyun] Anata ga oshiete kureta
Jibunrashisa wasurenaide
Ima mo kagayaite iru kana (hmm)
[Taeyeon] Nagare teku keshiki
Futo shinkokyushite
[Yuri/..] Miagette sora no hate
[Tiffany] Anata no koe ga shita
Toku hanarete ite mo
Meo tojireba houra
Kokoro wa soba ni iru
All my love is for you
Nothing left to lose
Dare yori mo ai go
Imi wo chikara oshiteru kara
(ye,ye,yeah~ ye,ye,yeah~ ye,ye,yeah~)
(Chikara oshiteru kara)
[Tiffany] Ai ga karuku natte
Katamuita sekai de
Korogari sona watashi wo
[Sunny] Anata wa sasaete kureta
Yureru densha de tatsu yori mo
Kantanda yotte hohoende~
[Seohyun] Sekai ga owatte mo Anata no egao
[Hyoyeon/..] Eien ni shinjiyou to
[Taeyeon] Ano toki kimete ita
Toku hanarete ite mo
Meo tojireba houra
Kokoro wa soba ni iru
All my love is for you
Nothing left to lose
Dare yori mo ai go
Imi wo chikara oshiteru kara
[Tiffany] All my love is for you~… (ye,ye,yeah~..)
[Yoona] Donna mirai mo
[Jessica] Konote de hiraku no~…
Toku harukana michi mo (my love)
Anata ga zutto terashite kurerukara
Aruki daseru
Osorezu ni (not for you)
Dare yori mo ai go
Imi wo chikara oshiteru kara…
ye,ye,yeah.. (ohoh, yeah yeah)
Kokoro wa soba ni iru
ye,ye,yeah.. (All my love is for you)
Kokoro wa soba ni iru
ye,ye,yeah~
Kokoro wa soba ni iru

INDONESIA TRANSLATE
Aku akan pergi ke kota yang baru
Melihat keluar jendela saat naik kereta
Aku memejamkan mataku, jangan takut
Pesan yang kau ajarkan kepadaku
Aku tak akan melupakannya
Untuk terus bersinar hingga saat ini
Dalam segala situasi (keadaan)
Untuk terus saja mengalir
Aku mendongak memandang langit, dan
Aku mendengar suaramu
Meskipun jika aku pergi
Cukup pejamkan matamu, dan
Aku akan ada dalam hatimu
Seluruh cintaku untuk dirimu
Tidak ada yang tersisa
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Dan kau ijinkan aku menunjukkannya
(Biarkan aku menunjukkannya)
Cinta adalah cahaya
Cahaya yang menyinari dunia
Hal itu ada disekitarku
Kaulah yang menopangku
Saat aku gemetar dalam kereta ini
Kini lebih mudah untuk tersenyum
Meskipun jika dunia berakhir
Aku masih bisa melihat senyummu
Aku akan memilikimu selamanya
Aku sudah memutuskannya
Meskipun jika aku pergi
Cukup pejamkan matamu, dan
Aku akan ada dalam hatimu
Seluruh cintaku untuk dirimu
Tidak ada yang tersisa
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Dan kau ijinkan aku menunjukkannya
Seluruh cintaku untukmu (ye,ye,yeah~)
Bahkan dimasa depan
Aku akan tetap menggenggam tanganmu~
Meski jika aku pergi terlalu jauh (cintaku)
Kau akan terus bersinar untukku (bersinar untukku)
Teruslah berjalan
Tak perlu takut (tidak untukmu)
Aku mencintaimu lebih dari siapapun
Dan kau ijinkan aku untuk menunjukkannya
ye,ye,yeah~
Aku akan ada dalam hatimu
ye,ye,yeah~ (seluruh cintaku untukmu)
Aku akan ada dalam hatimu
ye,ye,yeah~
Aku akan ada dalam hatimu

 

Owl World's Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal